Sukses

Indro Warkop Ketakutan Dengar Kabar Andre Taulany Ceraikan Istrinya: Apalagi Dia Teman Saya

Kabar perceraian Andre Taulany menimpa teman sendiri, Indro Warkop mengaku takut saat mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Andre Taulany untuk menceraikan istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin, rupanya tengah menjadi salah satu hal yang memprihatinkan di kalangan para selebriti. Reaksi komedian senior Indro Warkop pun tampaknya mewakili para selebriti saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

Dalam satu kesempatan bersama para pewarta, Indro Warkop disinggung soal dukungannya kepada Andre Taulany yang kini sedang proses cerai dengan istrinya. Memasang wajah kecut, Indro Warkop mengaku kabar tersebut justru menimbulkan rasa takut dalam hatinya.

Pasalnya kabar perceraian itu datang dari teman Indro sendiri yang sudah sangat dikenalnya. Namun, Indro Warkop memilih untuk ogah ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Andre lantaran ia tak mau berkomentar terlalu banyak.

"Ya, kaget. Saya cenderung takut kalau ada hal-hal seperti itu, apalagi teman saya," ucap Indro Warkop kepada para pewarta, menyimak kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Jumat (9/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Indro Warkop pun masih belum mengetahui ada permasalahan apa di antara Andre dan istrinya. Namun begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik sembari meyakini bahwa sahabatnya itu sebenarnya tak mau bercerai.

"Saya enggak ngerti apa yang terjadi. Tapi satu hal yang tahu pasti, bahwa enggak ada lah orang yang mau seperti itu. Saya ingin doain yang terbaik," ungkap Indro.

 

3 dari 4 halaman

Perceraian Andre Taulany dan Erin

Hampir 19 tahun membina biduk rumah tangga, Andre Taulany mengajukan cerai talak terhadap Rien di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Andre mendaftarkan talak cerai terhadap Rien pada 4 April 2024.

Sebelumnya, Andre dan Rien menikah pada 17 Desember 2005 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 anak yakni, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

 

4 dari 4 halaman

Andre Sudah Diskusi dengan Anak

Andre Taulany juga sempat memastikan bahwa keputusannya menceraikan Rien Wartia Trigina, diambil setelah melewati proses panjang dan pertimbangan yang matang.

Andre juga mengaku sudah berdiskusi dengan anak-anak tentang perceraiannya tersebut. Menurut Andre, anak-ana sudah cukup dewasa dan mengetahui kondisi orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.