Sukses

Rundown Konser Suho EXO di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 10 Agustus 2024

Bagi Anda yang akan nonton konser Suho besok, ada baiknya menyimak dulu rundown acaranya.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sehari konser Suho EXO di Tennis Indoor Senayan akan digelar. Seperti diketahui, penyanyi berusia 34 tahun itu bakal menyapa ribuan EXO-L pada Sabtu (10/8/2024) melalui konser tunggalnya yang bertajuk “Su:Home”.

Bagi Anda yang akan nonton konser Suho besok, ada baiknya menyimak dulu rundown acaranya. Mecima Pro selaku promotor menginformasikan bahwa penukaran tiket konser dibuka dari mulai pukul 09.00 WIB sampai 14.30 WIB.

Scan tiket dan pemeriksaan tas akan berlangsung mulai pukul 10.00. Disusul dengan package check in pada 10.00 WIB – 12.00 WIB.  Pemilik akses soundcheck mulai memasuki venue konser pukul 12.30 WIB. Sesi soundcheck-nya sendiri dimulai pukul 13.00 WIB.

Di jam yang sama, penonton dari semua kategori bersiap memasuki venue. Barulah pukul 13.30 WIB pintu masuk ke event hall dibuka. Konser "Su:Home" akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB yang disusul dengan sesi foto grup setelah acara berlangsung.

“EXO-L, harap diperhatikan bahwa hal ini dapat berubah sewaktu-waktu. Terima kasih!” kata pihak promotor di Instagram resmi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Suho di Bandara Soekarno Hatta

Diberitakan sebelumnya, leader EXO itu telah tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 3 kedatangan pada Kamis malam.  Setibanya di Tanah Air, Suho langsung disambut oleh puluhan penggemar yang sudah menantinya dengan penuh antusia. Suho berjalan keluar area bandara menuju mobil dengan pengawalan ketat sejumlah petugas berseragam.

Meski baru saja melewati perjalanan yang cukup melelahkan, Suho masih membalas sambutan hangat fans dengan ramah. Sesekali dia tersenyum, dan melambaikan tangan ke arah EXO-L yang memanggil namanya.

3 dari 3 halaman

Negara yang Dilewati Setelah Indonesia

Selain konser, Suho juga menggelar acara "Face To Face Album Sign Event in Jakarta" bersama sejumlah fans.

Setelah Indonesia, tur konsernya akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober. Leader EXO ini dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini