Sukses

Andre Taulany Santer Diprediksi Bakal Dekat dengan Perempuan Lain, Nama Ayu Ting Ting Ramai Disebut

Salah satu prediksi liar yang berputar di media sosial menyebutkan bahwa Andre Taulany nantinya akan dekat dengan Ayu Ting Ting lantaran muncul pernyataan dari Hard Gumay.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Andre Taulany talak cerai istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin, kini masih menjadi pembahasan publik. Selain itu, beredar juga beragam spekulasi terkait nasib Andre Taulany di masa depan jika ia nantinya benar-benar tak bersama Erin.

Rupanya, salah satu prediksi liar yang berputar di media sosial menyebutkan bahwa Andre Taulany nantinya akan dekat dengan rekannya di acara televisi "Lapor Pak!", yakni Ayu Ting Ting. Bukan datang tiba-tiba, kabar itu dipicu oleh perkataan Hard Gumay.

Menyimak program "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (8/8/2024), Hard Gumay lagi-lagi berprediksi dengan kemampuannya sebagai seorang peramal. Awalnya, Hard Gumay sekadar menerawang masalah rumah tangga Andre Taulany dan Erin.

"Lebih dari 5 tahun, sudah cukup lama terpendam. Ditahan, ditahan, akhirnya sekarang harus terjadi," ucap Hard Gumay dalam acara tersebut, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Offcial pada Jumat (9/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebut Ada Perempuan

Setelahnya, barulah Hard Gumay menyatakan prediksi yang didapatnya bahwa Andre Taulany nantinya akan ramai dekat dengan perempuan di tengah isu perceraian.

"Setelah ini, Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah pemberitaan perceraian. Akan ramai lagi di media, pemberitaan di mana-mana dengan kedekatannya, dengan sosok perempuan yang lebih muda," ujar Hard Gumay.

 

3 dari 5 halaman

Ciri-Ciri Perempuan yang Dimaksud

Lebih lanjut, Gumay menyampaikan secara detail perihal siapa sosok perempuan yang dia maksud. Rupanya, Andre diprediksi olehnya bakal dekat dengan wanita sesama artis.

"Dari kalangan dunia tanah hiburan Indonesia juga, dunia entertainment. Dia lebih mudah nanti ramai lagi setelah pemberitaan ini," pungkas Hard Gumay.

 

4 dari 5 halaman

Mengarah pada Ayu Ting Ting

Pernyataan Hard Gumay ini membuat warganet menduga-duga bahwa sosok perempuan yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat dalam komentar akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang pernyataan Hard Gumay.

"Ayu tingting," tulis seorang warganet singkat.

"Sama ayutingting," kata yang lainnya.

"Ayu ting ting paling gausah ramal ramal dah tau konsepnya kesitu😂," kata yang lain lagi.

 

5 dari 5 halaman

Perceraian Andre Taulany dan Erin

Hampir 19 tahun membina biduk rumah tangga, Andre Taulany mengajukan cerai talak terhadap Rien di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Andre mendaftarkan talak cerai terhadap Rien pada 4 April 2024.

Sebelumnya, Andre dan Rien menikah pada 17 Desember 2005 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 anak yakni, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini