Sukses

Andika Rosadi Tak Ingin Pisah dengan Nisya Ahmad, Ungkap Reaksinya Saat Digugat Cerai

Andika Rosadi digugat cerai Nisya Ahmad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pasangan tentu tidak ingin pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga Andika Rosadi saat mendapati kenyataan digugat cerai istrinya, Nisya Ahmad, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Andika Rosadi berharap rumah tangganya dengan Nisya Ahmad bisa dipertahankan. Oleh karena itu, ia mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui digugat cerai sang istri.

"Kalau dari saya nggak (nggak mau cerai)," aku Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Awalnya pasti sedihlah, drop, tapi alhamdulillah saya punya keluarga yang support semua, anak-anak support semua dan termasuk dari mertua, ipar semua support," Andika Rosadi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumahtangga Cekcok

Andika tak menampik, cekcok turut mewarnai rumah tangganya dengan Nisya. Namun menurutnya, hal itu wajar dialami dalam setiap pernikahan. 

"Kalau cekcok mah biasa lah, semua rumah tangga pasti ada cekcok. Tapi bener-bener sekarang baru diseriusin sama Nisya untuk menempuh jalur perceraian," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bertahan

Andika hanya berdoa yang terbaik untuk nasib rumah tangganya dengan Nisya Ahmad. Secara pribadi, Andika ingin pernikahannya dengan adik Raffi Ahmad itu tetap bertahan. 

"Harus dong, kita harus optimis. Saya ingin yang terbaik. Kalau saya diberikan jalan berjodoh, alhamdulillah, itu yang saya inginkan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Proses Bergulir

Saat ini proses perceraian Andika Rosadi dan Nisya Ahmad masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai mereka akan kembali dilanjutkan pekan depan dengan agenda saksi dan bukti dari Andika selaku tergugat. 

"Untuk Minggu depan agenda pembuktian dari pihak Pak Andika tergugat, dan bukti saksi," ucap Nata Sasmita, kuasa hukum Andika Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini