Sukses

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad Upayakan Mediasi Lewat Amy Qanita, Akui Masih Tinggal Seatap

Andika Rosadi enggan menggunakan istilah gagal terkait proses mediasi yang dijalani bareng Nisya Ahmad. Ia masih berkomunikasi baik dengan Nisya.

Liputan6.com, Jakarta Andika Rosadi enggan menggunakan istilah gagal untuk proses mediasi yang dijalaninya dengan Nisya Ahmad. Hingga kini ia masih menjalin komunikasi baik dengan Nisya Ahmad.

Andika Rosadi mengatakan, mediasi dengan Nisya Ahmad tetap dilakukan di luar pengadilan. Amy Qanita menjadi mediatornya. Apalagi, ia dan Nisya Ahmad masih tinggal serumah.

"Kalau dari saya mediasi itu enggak pernah gagal, tetapi belum berhasil. Sampai sekarang komunikasi dengan baik sama istri, saya masih serumah juga," ujar Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Mediasi tidak hanya dilakukan di pengadilan, tapi setiap hari pergi bersama dengan keluarga. Mediasi dilakukan oleh Mama Amy," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Serumah

Andika Rosadi masih berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Nisya Ahmad. Berkali ia memastikan masih seatap dengan Nisya Ahmad. "Masih, masih dong. Sejauh ini masih satu rumah, masih satu rumah," imbuh Andika Rosadi.

3 dari 4 halaman

Masih Mengabari, Masih Salim

Andika Rosadi melanjutkan, suasana di rumah masih kondusif. Bahkan, Nisya Ahmad masih sering pamit kepadanya, jika hendak pergi. "Kalau kita pergi masih ngabarin, masih salim. Saya kalau pergi pun masih pamit. Kalau ada anak-anak masih suka kumpul, ya biasa saja," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Utuh Untuk Anak-anak

Sementara ini, Andika Rosadi hanya bisa berdoa seraya menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Nisya Ahmad. Ia berharap bisa bertahan demi kebaikan buah hati.

"Pasti ingin yang baik dan yang baik itu utuh untuk anak-anak. Tapi kita nggak bisa nyalahin juga, ini dihadapi saja," ucap Andika Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini