Sukses

Sandra Dewi Ultah ke-41, Daniel Mananta Kenang Pertemuan Pertama: Sebelum Gue Comblangin Lu

Daniel Mananta rupanya sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke-41 kepada Sandra Dewi sembari menyampaikan dukungannya.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi masih jadi sorotan publik atas kasus korupsi yang menimpa suaminya, Harvey Moeis. Sejumlah pihak memojokkannya atas tudingan keterlibatan dalam kasus tersebut. Namun begitu, tak semua orang bersikap seperti itu kepada Sandra Dewi.

Orang yang masih mendukung dan menyemangati Sandra Dewi salah satunya, Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini telah menjodoh-jodohkan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis.

Pada hari ulang tahun ke-41 Sandra Dewi yang jatuh pada Kamis (8/8/2024), Daniel Mananta mengucapkan selamat sekaligus dukungan. Selain itu, Daniel Mananta juga mengenang masa lalunya saat bertemu Sandra Dewi kali pertama.

Di akun Instagram terverifikasi, Daniel Mananta mengunggah potret lawas saat kali pertama bertemu Sandra Dewi sebelum dijodohkan dengan Harvey Moeis. Ia menyampaikan kalimat berisi janji akan selalu ada untuk Sandra Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Sekaligus Mengenang Pertemuan Pertama

"Happy birthdaaaaay Sandra Dewi. Ini gw posting foto pertama kalinya kita ketemuan! YAS! Kita ketemuan dan lsg KERJA BARENG sebagai MC!!" tulis Daniel Mananta, dikutip pada Sabtu (10/8/2024).

"Ini sebelum lo main sinetron, shooting film layar lebar, digantung gantung jadi bidadari dan ribuan iklan yang jadiin lo Brand Ambassador, and of course sebelum gw comblangin elo… 😝😝," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Daniel Mananta untuk Sandra Dewi

Selanjutnya, Daniel Mananta menyinggung masa-masa sulit yang sedang dialami Sandra Dewi. Ia mendukung sekaligus menguatkan hati Sandra Dewi dengan janji akan selalu bersama sahabatnya.

"This birthday might be the hardest for you.. tapi sebagai sahabat, know that I’ll be here for you! Bukan cuman gw dan sahabat2 yang lain aja.. actually, most importantly, God is with you too!" Daniel Mananta melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Kuatkan Hati dengan Tuhan

Daniel Mananta pun kembali menguatkan hati Sandra Dewi dengan mengingatkan bahwa Tuhan akan selalu memberi yang terbaik bagi hambaNya yang beriman.

"Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!" tutup Daniel Mananta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.