Sukses

Sisca Saras Comeback Meramaikan Industri Musik Indonesia, Bersama Label Rekaman Baru

Sisca Saras yang sebelumnya merupakan anggota grup JKT48, kini siap comeback di dunia musik bersama label rekaman baru.

Liputan6.com, Jakarta Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang lebih dikenal dengan Sisca Saras, sebelumnya merupakan anggota grup JKT48 generasi ketiga yang debut pada 2014 silam.

Pada September 2023, Sisca Saras mengumumkan bahwa dirinya baru saja lulus dari JKT48 setelah 9 tahun bersama grup idola yang membesarkan namanya itu.

Tak sekadar di dunia musik, sebelumnya Sisca Saras sempat debut menjadi aktris sebagai Anjani dalam film ‘Sobat Ambyar’ pada tahun 2021 lalu.

Lalu pada tahun berikutnya ia merilis EP berjudul Asa & Rasa dan mampu menarik perhatian penggemar hingga satu juta streams untuk lagu "Berdebar".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Gelar Konser Mini

Sisca Saras bahkan sempat membuat konser mini bertajuk "The Beginning" yang digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki pada 27 Agustus 2023 sebelum lulus dari JKT48.

Setelah hiatus cukup lama, kini pada tahun 2024, Sisca Saras akan comeback sebagai seorang solois alias penyanyi solo.

 

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Kancah Musik

Kembalinya Sisca di kancah musik, diawali dengan bergabung ke dalam sebuah label yang terbilang baru di industri musik Indonesia, Wecord Evermore Indonesia (WEI).

WEI sendiri merupakan sebuah label baru yang memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan wadah alternatif bagi para musisi dan penulis lagu di Indonesia, yang belakangan ini pertumbuhannya makin pesat.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme Sisca Saras

"Aku benar-benar excited dan enggak sabar untuk kembali berkarya di dunia musik lagi. Kehadiran Wecord ini sepertinya cocok jadi pemicu di waktu yang tepat pula. Kalau seperti apa dan bagaimananya… Tunggu tanggal mainnya, ya,” ungkap Sisca Saras diselingi tawa.

Perjalanan kali ini akan menjadi babak baru Sisca dalam bermusik bersama Wecord Evermore Indonesia. Harapannya untuk ke depan, para penggemar yang masih mengikuti Sisca dapat menikmati karya terbaru Sisca Saras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.