Sukses

Ryo Fryandh Bicara Soal Hubungan Anak dan Orangtua Lewat Single Jika Dewasa

Diciptakan oleh Ryo Fryandh sendiri, lagu Jika Dewasa menceritakan tentang hubungan seorang anak dengan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ryo Fryandh akhirnya menelurkan single perdananya pada tahun 2024 ini di bawah label PT. Dua Anak Deo. Lagu debutnya itu berjudul "Jiwa Dewasa". 

Diciptakan oleh Ryo Fryandh sendiri, lagu ini menceritakan tentang hubungan seorang anak dengan orangtuanya, di mana anak merasa bahwa orangtua tidak memberikannya kasih sayang.

“Kadang seorang anak tidak memahami bentuk kasih sayang dari orangtuanya karena tidak pernah diucapkan. Sehingga, anak merasa sendirian dalam menjalani hidup di dunia ini,” ucapnya saat menjelaskan makna yang disampaikan dari lagu ini.

“Proses pembuatan lagu 'Jiwa Dewasa' ini tidak terlalu ribet. Apa yang saya rasakan, saya tuangkan di liriknya. Nada-nada pada lagu ini juga mengalir begitu saja,” ungkap pria yang biasa dipanggil Ryo ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musiknya

Didukung dengan video musik, konsep di dalamnya menceritakan mengenai kurangnya perhatian dan kasih sayang yang dirasakan oleh seorang anak dari orang tuanya.

Padahal, ada beberapa hal yang memang tidak disampaikan oleh orangtua agar tidak membebani anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Puas dengan Videonya

“Saya cukup puas dengan video musiknya, walaupun pada saat syuting cukup deg-degan karena ini untuk pertama kali saya berakting untuk sebuah video musik,” ungkap Ryo mengenai video musik lagunya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diluncurkan

Single "Jiwa Dewasa" dari Ryo Fryandh sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Lagi ini mulai diluncurkan sejak tanggal 2 Agustus 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.