Sukses

Ear Sun Suguhkan Penampilan Apik di Showcase IBJ Music Night

Ear Sun tidak tampil sendiri di showcase-nya ini, namun juga memperkenalkan talenta-talenta muda berbakat di industri musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pencipta lagu EAR SUN baru saja meluncurkan single terbaru berjudul "Sudahlah". Untuk merayakan perilisannya, Ear Sun menggelar showcase bertajuk "IBJ Music Night" di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di showcase ini Ear Sun tidak tampil sendiri. Dia juga memperkenalkan talenta-talenta muda berbakat di industri musik Indonesia seperti Vanri, Alya Zurayya, dan Mentari Novel.

Ketiga talenta muda itu membuka showcase Ear Sun dengan penampilan yang memukau. Sementara Ear Sun tampil menyuguhkan lagu "Terserah", "Waktu Sendiri" hingga "Sudahlah" yang berhasil menembus 100ribu streams dalam waktu sebulan.

Penampilan apik Ear Sun sukses menghibur para pengunjung yang hadir. Tak sedikit pengunjung yang ikut bernyanyi bersama Ear Sun, menikmati malam di tengah kota Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata pihak IBJ Academy

Mochamad Andika dari pihak IBJ Academy selaku penyelenggara, menyebut showcase ini merupakan perpanjangan dari peluncuran lagu “Sudahlah” milik Ear Sun yang dirilis pada 28 Juni lalu.

"Acara ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dari lagu tersebut, yang mengangkat tema perjalanan seseorang dalam menemukan aktualisasi diri dalam karier," kata Dika.

 

 

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Sesi Talk Show

Selain penampilan musik, acara juga menghadirkan sesi talk show yang membahas karier dengan para ahli di bidangnya. Ini menjadi upaya menggabungkan semangat dari lagu “Sudahlah” dengan diskusi yang relevan tentang karier.

"Karena lagu 'Sudahlah' merangkum problematika perjalan perjalanan seseorang beranjak dewasa dan menemukan aktualisasi diri. Khususnya dalam karir," ujar Dika.

 

 

4 dari 4 halaman

Ear Sun Mengaku akan Terus Berkarya ke Depannya

Ear Sun mengaku akan terus berkarya ke depannya. Ia mengaku akan merilis album penuh bertajuk "Nyala" pada Oktober mendatang.

"Saya terus berkomitmen memberikan kontribusi yang signifikan dalam industri musik Indonesia," ucap Ear Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.