Sukses

Unggahan Andre Taulany Usai Akui Talak Cerai Bikin Terenyuh: Pipi Boleh Basah tapi Jangan Menyerah

Usai mengakui telah mendaftar talak cerai, Andre Taulany mengunggah kalimat bijak yang bikin terenyuh soal jangan menyerah dan jadi diri sendiri versi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum, Andre Taulany akhirnya mengakui telah mendaftarkan talak cerai dari Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang Banten, April 2024.

Setelah mengakui mendaftar cerai, Andre Taulany kembali mencuri perhatian publik gara-gara unggahan di akun Instagram terverifikasi berisi jangan menyerah dan pentingnya jadi diri sendiri dalam versi terbaik.

Tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Tetaplah menjadi baik walaupun lelah. Berdamailah dengan keadaan, jangan marah,” ungkap Andre Taulany pada Jumat (9/8/2024).

Hampir 20 tahun berumah tangga dengan Erin Taulany, kini Andre Taulany bicara pentingnya penerimaan diri. Sah-sah saja lelah. Tak masalah jika mau menangis meluapkan apa yang selama ini tersimpan di hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badan Boleh Lelah

Namun dalam kondisi sesulit apapun, menyerah bukan pilihan. Merawat optimistis di masa sulit penting sembari mengimani setelah badai besar akan datang fase tenang dan pelangi yang indah.

Badan boleh lelah. Pipi boleh basah, tapi jangan menyerah. Pelan-pelan semua akan menjadi indah, percayalah,” Andre Taulany mengakhiri. Saat artikel ini disusun, hampir 190 ribu orang menyukai.

3 dari 4 halaman

Semangat Komandan, Ndre!

Netizen dan selebritas Tanah Air menyemangati Andre Taulany yang mendaftakan gugat cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dengan nomor laporan perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Vidi Aldiano mengirim emotikon hati merah. “Bismillah,” cuit Husein Hadar di kolom komentar. “Wah bagus banget kata-katanya Kang,” Indra Bekti menyahut. “Semangat komandan Ndre!” seru Frans Sanjaya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diskusi dengan Anak

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany mengaku telah mendiskusikan keputusan mendaftar talak cerai kepada ketiga anaknya. Bintang film Kang Mak from Pee Mak juga sudah mencoba mempertahankan rumah tangga namun gagal.

“Saya sudah diskusi sama anak anak kalau saya sama Mama nanti mungkin akan pisah,” kata Andre Taulany di Jakarta pekan ini. “Ya berusaha memahami keinginan pasangan seperti apa, berusaha ngalah. Mungkin ini sudah waktunya, bismillah,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini