Sukses

Jagoan di Layar, Endy Arfian Ikuti Workshop Bela Diri Demi Peran di Serial Jejak Rahasia

Serial televisi Jejak Rahasia yang memiliki genre penuh teka-teki dan misteri yang sudah tayang mulai 6 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Serial televisi Jejak Rahasia di SCTV tayang perdana mulai 6 Agustus 2024. Serial ini dibintangi Endy Arfian yang memerankan Dikta. Dikta jago berantem. Di dukung Rassya Hidayah (Iril) dan Sahnice Margaretha (Febby), Jejak Rahasia sangat menjanjikan dalam banyak aspek.

Berbeda dengan serial SCTV lainnya yang bergenre drama romantis, Jejak Rahasia yang diproduksi Sinemart dan disutradarai Rizal Basri dibalut teka-teki dan misteri di setiap episodenya.

Jejak Rahasia menceritakan tiga sahabat satu kampus yakni Dikta, Iril, dan Febby. Mereka menghadapi banyak masalah. Endy Arfian menjelaskan bahwa Dikta tipe pemberani, peduli, sekaligus leader alias pemimpin bagi dua sahabatnya.

“Dikta itu pemberani. Dia leader di FBI (tim pencari kebenaran). Dia juga selalu melindungi teman-temannya. Dia selalu berusaha care dan enggak banyak omong tapi anaknya act of service banget,” tutur Endy Arfian pada jumpa pers melalui Zoom di SCTV, Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Pemberani dan Peduli

“Misalnya Febby kelaparan terus ada roti ya sudah dikasih. Iril juga butuh apa-apa selalu siap bantu. Tapi Dikta orangnya care dan siap bantu pecahin misteri-misteri yang ada.” bintang film Pengabdi Setan menambahkan.

3 dari 4 halaman

Jago Bela Diri

Selain memiliki kepedulian tinggi, Dikta jago bela diri. Ilmu ini diperoleh Endy Arfian saat mengikuti workshop.

“Aku sebenarnya enggak pernah ikut bela diri, tapi aku kalau syuting itu ada workshop untuk adegan-adegan fighting. Jadi biasanya kalo syuting itu selalu diajarin basic-basic bela diri biar aku enggak kaku pas ada adegan action.” Endy Arfian membeberkan.

4 dari 4 halaman

Tantangan

Jadi pemeran utama tidak mudah bagi aktor berusia 23 tahun itu. Endy Arfian kerap menghadapi tantangan di lokasi syuting.

“Aku banyak melibatkan action nangkep-nangkepin penjahat. Setiap episode ada adegan kejar-kejaran. Itu menguras tenaga karena bukan dramanya, karena sinteron kita semua elemen ada. Aku menganggapnya sebuah tantangan.” tuturnya.

Untuk terus update kisah menarik sinetron Jejak Rahasia, jangan lewatkan setiap episodenya yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini