Sukses

Ungkapan Kerinduan Ustaz Maulana pada Istri Bikin Haru: Kadang Aku Menangis Bila Perlu

Untaian kata-kata indah disertakan Ustadz Maulana dalam postingannya melengkap foto seperti saat melangsungkan pernikahan dengan Hj. Nur Aliyah Ibnu Hajar.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ustadz Maulana kerap mencuri perhatian masyarakat. Penceramah ini selalu memberi keceriaan saat menyampaikan materi dakwah kepada jamaah.

Di balik penampilannya yang ramah dan humoris, Ustaz Maulana ternyata sangat romantis.

Ini terungkap saat pendakwah asal Sulawesi Selatan ini mengunggah foto diri dengan almarhumah istrinya Hj. Nur Aliyah Ibnu Hajar.

Ustaz Maulana menambahkan keterangan tanggal 8 bulan 8 dan ikon tanda cinta. Rupanya, ia tengah mengenang tanggal pernikahan, yakni 8 Agustus 2008.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Sudah Meninggal Dunia

Seperti diketahui, istri Ustaz Maulana meninggal dunia pada 2019 setelah berjuang melawan kanker usus. "Kangennya masih ada di setiap waktu. Kadang aku menangis bila aku perlu. Tapi aku sekarang sudah lucu. Jadilah menyenangkan seperti katamu," tulisnya.

"Jalani hidup dengan penuh sukacita. Dan percaya kau ada di hatiku selamanya oh..oh..mungkinkah hidup tanpamu," sambung ustaz Maulana sebagai keterangan unggahan videonya, dilihat Liputan6.com, Sabtu, 10 Agustus 2024.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Sejati

Untaian kata-kata ini disertakan Ustaz Maulana dalam unggahannya. Pujian mengalir dari warganet. Mereka menyanjung kesetiaan pembawa acara di salah satu televisi ini.

"Terima kasih banyak ustadz akhirnya kami tahu bahwa cinta sejati itu ada, entah amalan apa yg dilakukan istrinya sehingga dapat anugerah begitu indahnya," tulis salah satu netizen.

 

4 dari 4 halaman

Istri Terbaik

Sebelumnya, Ustaz Maulana memberi penilaian pada Umi Naura, panggilan sayang untuk Nur Aliyah Ibnu Hajar. Naura disebut istri terbaik serta ibu yang hebat untuk anak-anaknya.

"Masyaallah salut sama pa ustd ttp setia semoga nanti di kumpulkan lagi di surga aamiin," tulis seorang netizen.

"Masyaallah, luar biasa dgn pasangan ini... Alm sudah di surganya Allah SWT," netizen lain, menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.