Sukses

Hard Gumay Ramal Andre Taulany Dekat dengan Cewek Muda Setelah Cerai, dari Kalangan Artis

Hard Gumay menduga penyebab Andre Taulany dan Erin ingin berpisah, akibat adanya permasalahan yang sangat pribadi antara suami istri dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany diprediksi bikin geger lagi. Komedian ternama ini meramaikan pemberitaan di berbagai media lantaran mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, April 2024.

Keputusan Andre Taulany menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Triginia atau Erin Taulany, membuat publik syok. Keduanya ingin cerai setelah berumah tangga hampir 20 tahun.

Sejauh ini belum diketahui penyebab Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai. Menurut ramalan Hard Gumay, itu akibat permasalahan pribadi antara suami istri dalam rumah tangga.

"Ini lebih ke persoalan pribadi atau personal, yang jelas lebih sensitif tapi tak bisa saya sampaikan disini," kata Hard Gumay saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Hard Gumay

Yang mengagetkan, prediksi Hard Gumay menyebut pemberitaan Andre Taulany akan ramai lagi usai bercerai. Penyebabnya, Andre Taulany bakal dekat dengan cewek yang berasal dari kalangan dunia hiburan. Usianya lebih muda.

 

3 dari 4 halaman

Ciri-Ciri Diungkap

Hard Gumay menyebutkan juga beberapa ciri wanita yang akan dikabarkan dekat dengan Andre Taulany. "Dari kalangan dunia hiburan juga, usianya lebih muda. Nanti ramai lagi setelah pemberitaan ini," ungkap Hard Gumay.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Diramal

Unggahan soal prediksi Hard Gumay mendapat tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka keberatan dan kurang setuju dengan kegiatan ramal meramal.

"Gak perlu diramal juga tau, klo artis cerai apalg cowo, ya pasti cari yg muda, gak usah jauh2, sule juga cerai, dpt yg muda juga," tulis sebuah akun.

"Ya ampun stasiun TV dan acaranya nyari panggung!" timpal netizen lainnya.

"Artis yg cerai yg di tanya peramal, artis yg baru dekat yg di tanya juga Peramal," kata akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.