Sukses

6 Prediksi Hard Gumay Tentang Andre Taulany Bakal Dekat dengan Cewek Muda, Cirinya Diungkap ke Publik

Ia juga memprediksi Andre Taulany bakal dekat dengan perempuan muda. Berikut, 6 prediksi Hard Gumay yang membeberkan Andre Taulany bakal dekat dengan perempuan muda selepas berpisah dari istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hard Gumay menjadi bintang tamu dalam program acara televisi, belum lama ini. Dalam acara tersebut, ia membebeberkan penyebab Andre Taulany mendaftarkan perceraian dengan istrinya, Rien Wartia Trigina.

Melalui unggahan video yang viral di media sosial, Hard Gumay mengatakan permasalahan rumah tangga Andre dan perempuan yang karib disapa Erin, berawal dari persoalan pribadi.

"Ini lebih ke persoalan pribadi atau personal," beber Hard Gumay dikutip dari video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip, dilihat Liputan6.com, Sabtu, 10 Agustus 2024.

"Yang jelas lebih sensitif tapi tak bisa saya sampaikan disini," Hard Gumay menambahkan. Tak hanya membeberkan masalah yang menyebabkan Andre menalak cerai istrinya. Ia juga memprediksi Andre bakal dekat dengan perempuan muda.

Berikut, 6 prediksi Hard Gumay yang membeberkan Andre Taulany bakal dekat dengan perempuan muda selepas berpisah dari istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakal Dekat dengan Perempuan

Hard Gumay menyebut nama Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah pemberitaan perceraiannya. Menurut dia, penyebabnya lantaran Andre Taulany ada kedekatan dengan seorang perempuan.

 

3 dari 7 halaman

2. Berasal dari Panggung Hiburan

Perempuan yang dimaksud Hard Gumay bakal didekati Andre Taulany masih berada dalam lingkungan pekerjaannya sebagai entertainer. "Dari kalangan dunia hiburan juga," Hard Gumay menyebut.

 

4 dari 7 halaman

3. Jauh Lebih Muda

Tak cuma berasal dari panggung hiburan, Hard Gumay membeberkan, usia perempuan yang didekati Andre Taulany selepas berpisah dari istrinya, masih sangat muda. "Usianya lebih muda," Hard Gumay menyampaikan.

 

5 dari 7 halaman

4. Bikin Geger

Hard Gumay memprediksi, kedekatan Andre Taulany dengan perempuan berusia muda itu bakal bikin geger media nasional. "Nanti (lebih) ramai lagi setelah pemberitaan ini (perceraian dengan istri)," ungkap Hard Gumay.

 

6 dari 7 halaman

5. Ditanggapi Netizen

Unggahan soal ramalan Hard Gumay tentu saja langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan mereka merasa keberatan dan tak setuju dengan kegiatan ramal meramal.

 

7 dari 7 halaman

6. Sosok Perempuan Muda Sudah Bisa Ditebak

Namun, beberapa netizen dalam kolom komentarnya langsung menebak perempuan yang bakal dekat dengan Andre Taulany. Mereka menduga wanita itu adalah rekan kerjanya di sebuah acara televisi."Gak perlu diramal juga tau, klo artis cerai apalg cowo, ya pasti cari yg muda, gak usah jauh2, sule juga cerai, dpt yg muda juga," tulis sebuah akun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini