Sukses

Pernah Cedera Saat Bermain Sepakbola, Betrand Peto Gunakan Nomor Jersey Khusus

Selain punya jersey dengan nomor khusus, Betrand Petro memiliki cukup banyak sepatu bola dan beberapa di antaranya merupakan hadiah dari orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto Putra Onsu punya kegemaran bermain sepak bola. Meski menyukai olahraga paling populer ini, pria yang akrab disapa Onyo itu, tak memiliki klub favorit.

Betrand Peto mengaku kesukaannya akan sepak bola sebatas hobi. Karenanya ia tetap bersemangat bermain dan terus mengasah kemampuan di lapangan.

"Aku suka banget main bola. Ini lebih ke hobi, karena kan sekarang aku sibuk kuliah juga," ungkap Onyo ditemui di Lapangan B GBK Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lantaran sudah mulai sibuk kuliah, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah kemudian menjadikan sepak bola sebagai cara healing dan santai sejenak dari rutinitas sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Melepas Penat

"Bola adalah cara aku melepaskan penat. Setelah kuliah, aku selalu menunggu sesi latihan ini. Ini momen buat aku bersantai dan tetap aktif," jelas Betrand Peto. Saking semangat main bola, Onyo mengaku pernah mengalami cedera ringan. Kakinya bengkak karena terinjak.

 

 

3 dari 4 halaman

Bagian dari Permainan

"Tapi ya, itu bagian dari permainan. Selama kita tahu cara menghadapinya, kita bisa tetap main dengan aman," akunya. Penampilan Onyo di lapangan hijau dinilai cukup cemerlang. Ia kerap berlatih bareng tim Selebriti FC, yang berisi deretan selebritas Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini