Sukses

Angelina Sondakh Serahkan Soal Momongan pada Aaliyah dan Thariq: Semua Sudah Digariskan Allah

Angelina Sondakh yang kini sering dakwah ke berbagai daerah mengingatkan sebagai orang tua jangan penasaran dan egois untuk banyak tanya soal kehidupan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh tak henti mengucap syukur atas pernikahan putri sambungnya, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Sebagai orang tua, ia mendoakan kebahagiaan untuk pengantin baru.

Mantan Puteri Indonesia 2001 mendoakan Aaliyah dan Thariq memasuki babak baru dalam hidup mereka. Perempuan yang karib disapa Angie ini tak terlalu banyak mengikuti kehidupan mereka lagi.

"Sekarang tidak terlalu mengikuti, orang tua hanya mengiringi dengan doa saja," kata Angie di studio Trans7, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Begitu juga saat Angie ditanya soal bulan madu Aaliyah dan Thariq. Ia tak bisa menjelaskan karena belum ada lagi komunikasi dengan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Orang Tua Tak Boleh Egois

Angie yang kini sering dakwah menyebarkan syiar Islam ke berbagai daerah mengingatkan, sebagai orang tua jangan kepo serta egois banyak tanya ini dan itu.

"Orang tua itu seyogyanya ketika anak datang, itulah tandanya sedang perlu. Kalau kita enggak merepotkan mereka itu lebih baik karena itu langkah yang paling baik," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Digariskan Tuhan

Angie menegaskan tak mau mencampuri urusan rumah tangga Aaliyah dan Thariq, termasuk soal anak. Mantan politikus Partai Demokrat ini membiarkan mereka untuk menentukan keputusan sendiri.

"Soal kehadiran anak atau cucu, semua itu sudah digariskan Allah. Kalau belum dikasih alhamdulilah, dikasih alhamdulilah. Ini semua kebaikan," Angie menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Ketulusan Hati

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Angie ini bersyukur besanan dengan Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar. Angie memuji ibunda Gen Halilintar.

Ia melihat ketulusan hati pada perempuan tersebut. "Aku sudah merasa begitu, mana yang pura-pura dan mana yang tulus," Angie memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini