Sukses

Suho EXO Puji Penampilan EXO-L di Jakarta Seperti Putri: Incess-Incessku!

Konser Suho EXO yang bertajuk "Su:Home" di Tennis Indoor Senayan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB setelah lagu kebangsaan Indonesia Raya digaungkan.

Liputan6.com, Jakarta Konser Suho EXO yang bertajuk "Su:Home" di Tennis Indoor Senayan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB setelah lagu kebangsaan "Indonesia Raya" digaungkan. Penyanyi berusia 33 tahun ini tampil di atas panggung dengan kostum serbahitam.

Suho EXO membuka konser dengan lagu "Mayday" dan "Morning Star" secara live sambil memainkan gitar. Setelahnya Suho meletakkan gitar dan melanjutkan penampilannya dengan "Grey Suit" disusul "Self-Potrait."

Suho menyapa ribuan EXO-L dengan campuran bahasa Indonesia, Korea, dan Inggris. Penggemar berteriak sangat antusias.

"Halo! Saya Suho dari EXO. Aku kangen kalian semua. Did u miss me? Semuanya mana suaranya! Saya juga kangen banget sama kalian. Welcome to Su:Home," kata sang leader EXO dengan antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Rambut Saya Hari Ini

"Gaya rambut saya hari ini agak berubah. Ganteng, enggak? Am i cute? Handsome? Sexy? Lovely? Semuanya benar-benar lovable," sambungnya.

Bintang serial Missing Crown Prince ini kemudian membahas dresscode penggemar yang berwarna merah muda. Dia memuji penampilan ribuan EXO-L.

"Sudah pakai pink-pink belum nih? Semuanya terlihat seperti putri-putri ya," kata dia dalam bahasa Korea. "Incess-incess-ku," sambungnya dalam bahasa Indonesia yang disambut sorak sorai penonton.

3 dari 4 halaman

Hari Ini Konser Terakhir

Kata Suho, konser kali ini sangat spesial karena Indonesia menjadi pemberhentian terakhir untuk turnya di South East Asia. Ia berharap bisa menciptakan kenangan lebih indah bersama para penggemar di Jakarta.

"Hari ini konser terakhir di SEA. Karena itu konser hari ini lebih bermakna. Kalian harus lebih seru lagi, seperti tidak ada hari esok. Lagu selanjutnya adalah 'Zero Gravity' langsung saja!" Suho memberi tahu.

4 dari 4 halaman

Setelah Indonesia

Setelah Indonesia, tur konsernya akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober 2024. Suho EXO dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini