Sukses

Suho EXO Tanya Fans Saat Konser di Jakarta: Sudah Izin Sama Ibu Belum ke Sini?

Suho EXO menyapa ribuan penggemar dalam konser "Su:Home" di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (10/8/2024). Konser berlangsung selama 2,5 jam.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO akhirnya menyapa ribuan penggemar (EXO-L) dalam konser tunggal bertajuk Su:Home. Konser ini berlangsung selama 2,5 jam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/8/2024) sore.

Usai membawakan sejumlah lagu seperti "Zero Gravity", "Cheese" dan "1 to 3", Suho mengajak berbincang santai. Leader EXO ini berjalan mendekat ke arah penggemar agar dapat melihat lebih jelas.

"Kalian senang? EXO-L Jakarta sudah mengisi keseruan ini. Dilihat dari atas saja seru banget ya. Terlihat jelas juga? Saya bisa melihat kalian dengan jelas," katanya setelah berjalan ke extended stage konser Suho EXO.

Suho juga memastikan semua fans yang nonton konsernya sudah dapat izin dari orang tua. "Sudah bilang ke ibu belum mau ke sini? Sudah izin belum? Belum ya? Kan sudah 10 tahun jadi EXO-L, kok belum jujur sih?" Suho EXO bertanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Energi Panas Para Penonton

Ia mengapresiasi energi fans di Jakarta yang begitu besar. Antusiasme penggemar membuat Suho EXO senang hingga semangatnya bertambah berkali lipat.

"Karena energi dari kalian panas sekali sampai saya haus terus. Sebelah sana seru banget joget-joget. Sejujurnya kalau kalian seru banget menikmati acara ini saya juga jadi ikut seru. Saya bahagia sekali," ucap pemilik nama asli Kim Jun Myeon.

 

3 dari 4 halaman

Mayday dan Morning Star

Diberitakan sebelumnya, konser "Su:Home" dimulai sekitar pukul 15.00 WIB setelah lagu kebangsaan "Indonesia Raya" digaungkan. Penyanyi berusia 33 tahun ini tampil di atas panggung dengan kostum serbahitam.

Suho membuka konser dengan "Mayday" dan "Morning Star" secara live sambil memainkan gitar. Setelahnya Suho meletakkan gitar dan melanjutkan penampilan dengan lagu "Grey Suit" serta "Self-Potrait."

 

4 dari 4 halaman

Aku Kangen Kalian Semua!

Ia menyapa ribuan EXO-L dengan campuran bahasa Indonesia, Korea dan Inggris. Penggemar berteriak sangat antusias. "Halo! Saya Suho dari EXO. Aku kangen kalian semua. Did you miss me? Semuanya mana suaranya! Saya juga kangen banget sama kalian. Welcome to Su:Home," katanya.

Setelah Indonesia, tur konser Suho akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober 2024. Ia dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.