Sukses

Sinopsis Film The Beekeeper dari Jason Statham dan A Quiet Place Day One, Tayang di Platform Streaming

Dua film blockbuster luar negeri menyapa platform streaming pada Agustus 2024, yakni A Quiet Place Day One dan The Beekeeper, dibintangi Jason Statham.

Liputan6.com, Jakarta Dua film blockbuster luar negeri menyapa platform streaming pada Agustus 2024. Dua film tersebut yakni A Quiet Place Day One dan The Beekeeper yang dibintangi Jason Statham.

Seperti diketahui, A Quiet Place Day One prekuel dari film yang dibintangi Emily Blunt dan John John Krasinski. Prekuel ini menempatkan aktris peraih Piala Oscar, Lupita Nyong’o di garis depan.

Sementara The Beekeeper yang menuai kritik positif sekali lagi mengukuhkan posisi Jason Statham sebagai salah satu ikon laga Hollywood. Performanya di tangga box office pun tidak memble.

Dengan biaya produksi sekitar 40 juta dolar AS, The Beekeeper panen 152 juta dolar AS dari seluruh dunia. Berikut sinopsis film A Quiet Place Day One dan The Beekeeper. Yang belum sempat nonton di bioskop, bersiaplah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis The Beekeeper

The Beekeeper mengisahkan Adam Clay (Jason Statham) yang menyewa sebidang tanah milik Eloise Parker (Phylicia Rashad). Nyonya Parker mengelola yayasan amal. Hari itu, laptopnya diserang virus hingga saldo 2 juta dolar AS milik yayasan amblas. Syok berat, Parker bunuh diri.

Adam Clay melacak panggilan terakhir Nyonya Parker lewat bantuan seorang teman, menyatroni pusat layanan data lalu meledakkan gedungnya. Insiden ini diselidiki agen Verona Parker (Emmy Raver-Lampman) dan Matt Wiley (Bobby Naderi).

3 dari 4 halaman

Sinopsis A Quiet Place Day One

Sementara A Quiet Place Day One memotret perjalanan para penyintas kanker menonton pertunjukan teater di New York City, AS, dipimpin Reuben (Alex Wolff). Mendadak, teror makhluk asing yang sangat peka terhadap suara datang. Sejak itu, New York City jadi kota senyap.

Salah satu penyintas yakni Sam (Lupita Nyong’o) mencoba bertahan hidup tanpa suara. Ia dibuntuti Erick (Joseph Quinn). Mulanya Sam risi. Namun, rentetan tragedi membuat keduanya saling jaga di tengah kekurangan makanan dan transportasi yang lumpuh total.

4 dari 4 halaman

Rayakan HUT ke-79 RI

Para pencinta sinema di Tanah Air bisa mengakses kedua film ini secara legal via Catchplay+. Film A Quiet Place Day One mengudara mulai 14 Agustus 2024. The Beekeeper dijadwalkan mulai menyapa audiens per 21 Agustus 2024.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/8/2024), Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo, menyebut, selain A Quiet Place Day One dan The Beekeeper, ada The Watchers, From season 2, serta I Can See You Shine.

“Hari Kemerdekaan RI ke-79 adalah momen spesial bagi masyarakat Tanah Air. Sebagai apresiasi untuk pecninta film di Indonesia, kami memperkaya deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik yang bisa diakses secara resmi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dhini W. Prayogo menambahkan, ada penawaran terbaik pada bulan kemerdekaan. Penawaran untuk pencinta film Tanah Air ini hanya berlaku mulai 8 hingga 25 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini