Sukses

Mila Rosa Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Menggelar Lomba Karaoke Lagunya yang Berjudul Terlalu Sayang

Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, Mila Rosa memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk mengikuti lomba nyanyi lagu barunya tersebut dengan format karaoke.

Liputan6.com, Jakarta - Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, penyanyi Mila Rosa memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk mengikuti lomba nyanyi lagu tebarunya berjudul "Terlalu Sayang" dengan format karaoke.

"Caranya gampang, cukup klik dan follow akun Instagram mila.rosa1, like dan subscribe YouTube Sugisuryagemilang dan screenshoot buktinya dan tag di IG mila.rosa1," kata Mila Rosa saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Mila Rosa mempersilahkan siapapun yang ingin mengikuti lomba karaoke lagu terbarunya dengan mengirimkan materi rekaman suaranya dalam bentuk video.

"Rekam suaranya dalam bentuk video dan upload di channel youtube kamu, dan tag ke IG mila.rosa1. Nyanyikan potongan lagu Terlalu Sayang versi karaoke dengan durasi satu menit. Lomba dimulai tanggal 17 hingga 31 Agustus 2024," Mila Rosa menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Juri

Mila Rosa akan menilai sendiri siapa yang bakal menjadi pemenangnya, dan menyediakan hadiah untuk 20 pengirim pertama berupa e-money masing-masing sebesar Rp 50 ribu.

"Itu hadiah untuk pengirim pertama video merekam lagu saat menyanyikan lagu Terlalu Sayang," Mila Rosa memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Bertema Cinta

Sebelumnya, tepat di hari raya Idul Adha lalu, Mila Rosa kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single karya maestro musik dangdut Haji Ukat S berjudul "Terlalu Sayang" produksi Sugi Suryagemilang.

Lagu bertema cinta ini menarasikan begitu sayangnya seseorang terhadap sang pujaan hati. “Liriknya bercerita tentang ungkapan rasa seseorang yang dicintainya. Saking sayangnya ia terus memuji dan mengagumi-nya,  sampai-sampai nggak mampu sedetikpun berpisah darinya,” kata Mila Rosa

4 dari 4 halaman

Proses Rekaman

Proses rekamannya, menurut Mila Rosa, sangat menguras waktu. Ia membutuhkan waktu lebih dari sepekan untuk menyempurnakan proses penghayatan lagu di studio rekaman.

"Proses rekaman lagu ini kalau di total kira-kira penggarapannya sampai dua minggu. Karena saya take vocal-nya diulang berkali kali. Sampai benar-benar dirasa pas dan sesuai interpretasi penciptanya yaitu Haji Ukat S," Mila Rosa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.