Sukses

Valentino Gress dan Roshan Berkolaborasi Hadir Dalam  Inovasi Terbaru Untuk Interior dan Exterior

Valentino Gress dan Roshan memperkenalkan dua brand unggulan.

Liputan6.com, Jakarta Pameran IndoBuildTech Part 2 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, menjadi ajang bagi PT Cahaya Lestari Permai Abadi untuk memperkenalkan dua brand unggulan mereka: Valentino Gress (Granite Tile) dan Roshan (Decorative Premium Material).  

Dalam wawancara eksklusif dengan media pada hari pertama pameran, Anna Lestari, Direktur Sales dan Marketing Valentino Gress, memaparkan berbagai inovasi dan pencapaian perusahaan.

“Group kami telah lebih dari 35 tahun berkiprah di industri bahan bangunan. Brand andalan kami, Valentino Gress telah hadir di Indonesia selama 13 tahun, dan produk Granit Tile kami telah digunakan di banyak proyek besar di Indonesia, termasuk perumahan, apartemen, hotel, rumah sakit, universitas dan pusat perbelanjaan,” ujar Anna Lestari. 

Pada pameran kali ini, Valentino Gress memperkenalkan teknologi terbaru yaitu Diamans Glazed Technology. “Diamans Glazed Technology adalah teknologi Homogenous Tile yang dibuat dengan glasur yang keras dan berkualitas tinggi sehingga tahan gores, hampir dua kali lebih kuat goresan dibandingkan produk sejenis lainnya di Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aman Digunakan

Teknologi ini dihadirkan dengan merek Premium Black Rock Gress, yang memiliki resistensi tahan-gores hingga skala 7, sehingga aman digunakan di area high traffic komersial seperti lobi hotel, koridor, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit,” jelas Anna. 

Selain itu, Valentino Gress juga menghadirkan teknologi terbaru yaitu "Through Body". “Teknologi ini memilik desain urat marmer dari permukaan hingga dasar body, semakin mirip dengan marmer alam, dengan ukuran besar hingga 160x320 cm,” kata Anna.

Tidak hanya itu, PT Cahaya Lestari Permai Abadi juga memperkenalkan brand terbaru nya yaitu Roshan, Roshan adalah produk material dekoratif premium yang terdiri dari SPC floor, WPC yang terdiri dari Wall Panel, fluted, plafon, decking dan juga berbagai aksesoris aluminium plin. 

“Roshan adalah brand terbaik untuk solusi interior dan exterior yang menghadirkan estetika yang indah dan pemasangan yang mudah. Produk-produk Roshan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merenovasi ruangan mereka dengan cepat dan kemudahan instalasi” tambah Rosita Lestari, Direktur Roshan.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen

Valentino Gress dan Roshan telah berkomitmen untuk memberikan terobosan kepada industry bahan bangunan dengan selalu berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan yang belum dimiliki oleh perusahaan lain. Dengan adanya pameran ini, perusahaan berharap dapat memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada publik serta menjalin hubungan baik dengan klien baru dan existing.  

“Kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan kualitas produk juga service, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri bahan bangunan di Indonesia,” tutup Anna Lestari dan Rosita Lestari dengan penuh optimisme.

IndoBuildTech Part 2 2024 ini menjadi saksi komitmen Valentino Gress dan Roshan untuk terus maju dan berinovasi, memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan industri. Semangat untuk berinovasi dan mempersembahkan produk berkualitas tinggi menjadi kunci kesuksesan perusahaan ini dalam menghadapi tantangan masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini