Sukses

Suho Terkesan dengan Fans di Jakarta: Akan Aku Sampaikan ke Member EXO Energi Kalian Luar Biasa

Suho EXO akhirnya merampungkan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (10/8/2024). Ia senang dan terkesan dengan energi para EXO-L di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO telah merampungkan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (10/8/2024). Pelantun "Grey Suit" ini senang dan terkesan dengan energi para EXO-L di Jakarta.

Bagaimana tidak, energi fans seolah tidak surut setelah ikut bernyanyi bersama idola mereka hampir sepanjang konser Suho EXO. Saking senang konser di Indonesia, Suho berencana menceritakannya kepada personel EXO.

"Asia tur terakhir di Jakarta rasanya senang sekali. Saat saya pulang akan sampaikan ke member EXO energi kalian luar biasa," tutur Suho di atas panggung. Suho juga bercerita tentang kondisinya yang sebenarnya sedang kurang baik.

Mendengar ini, EXO-L langsung menyemangatinya. "Dari pagi memang kondisi suara saya kurang baik, tapi saya berusaha. Karena kalian bilang baik-baik saja jadi saya juga baik-baik saja," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Mengakhiri Dengan Baik

Tak lupa, Suho berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan konser solonya. Konser ini berjalan dengan baik berkat kerja sama dari banyak pihak.

"Untuk semuanya, staf, security, semua yang sudah terlibat, terima kasih banyak. Saya senang sampai sekarang belum mendengar ada yang terluka. Saya akan mengakhirinya dengan baik. Saya akan terus bernyanyi dan menari sambil memikirkan EXO-L. Sampai ketemu lagi di Jakarta," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kami Akan Bersatu

Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini berjanji EXO segera kembali dalam formasi lengkap. Suho juga berharap dapat selalu hidup berdampingan bersama EXO-L.

"Secepat mungkin kami akan bersatu termasuk dengan Sehun dan Kai setelah wamil. Aku cinta kalian. Janji. Ini lagu terakhir 'Made In You,' semoga kita selalu bersama. Let's love forever, aku cinta kalian. Saya leader EXO Suho. Terima kasih," tutupnya sebelum menyanyikan lagu terakhir.

4 dari 4 halaman

Konser Dimulai Jam 15.00 WIB

Diberitakan sebelumnya, konser bertajuk "Su:Home" di Tennis Indoor Senayan Jakarta dimulai sekitar jam 15.00 WIB setelah lagu kebangsaan "Indonesia Raya" digaungkan. Suho tampil di atas panggung dengan kostum serbahitam.

Suho membuka konser dengan "Mayday" dan "Morning Star" secara live sambil memainkan gitar. Setelahnya Suho melanjutkan penampilan dengan lagu "Grey Suit" serta "Self-Potrait."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.