Sukses

Kesan Kim Kang Woo Kerja Bareng Cha Seung Won di The Tyrant, Tak Tegang Meski Banyak Adegan Action

King Kang Woo mengatakan meski banyak adegan berantem yang menegangkan, Cha Seung Won berhasil mencairkan suasana dengan celetukan lucu.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Korea Selatan Cha Seung Won beradu akting dengan Kim Kang Woo dalam serial The Tyrant. Pertemuan dengan Cha Seung Won rupanya meninggalkan kesan mendalam di benak Kim Kang Woo.

The Tyrant adalah drama aksi sebanyak empat episode yang penuh ketegangan sekaligus aksi kejar-kejaran. Dalam The Tyrant, Cha Seung Won sebagai Im Sang, karakter yang kuat dan misterius.

Meski peran dalam drakor The Tyrant terbilang serius, kepribadian sang aktor di belakang kamera berbanding terbalik. Cha Seung Won sering melontarkan candaan spontan.

Ulah Cha Seung Won di lokasi syuting The Tyrant membuat para lawan main maupun kru tertawa. Walhasil, atmosfer di lokasi syuting terasa nyaman sekaligus menyenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Banyak Adegan Berantem

Terang-terangan Kim Kang Woo mengatakan, meski banyak adegan action menegangkan, Cha Seung Won selalu berhasil mencairkan suasana dengan celetukan-celetukan lucu.

“Kami banyak adegan berantem, tapi Cha Seung Won kalau sedang akting, suka tiba-tiba ngomong sesuatu yang lucu,” katanya dalam virtual talk show and fan meeting yang digelar Disney+ Hotstar, pekan ini.

3 dari 4 halaman

Suasana Jadi Lebih Cair

“(Kelakuan Cha Seung Won) itu bikin suasana jadi lebih cair dan tidak tegang lagi,” Kim Kang Woo menambahkan. Adu akting dengan Cha Seung Won kesempatan emas bagi Kim Kang Woo.

Dalam kesempatan itu, Kim Kang Woo membagikan pengalaman lain yakni saat syuting bareng Jo Yoon Soo. Rupanya penampilan Jo Yoon Soo di lokasi syuting benar-benar mengejutkannya.

 

4 dari 4 halaman

Ini Cowok Atau Cewek, Ya?

“Sudah lama syuting bareng Kim Seon Ho, tiba-tiba saya melihat seorang yang membuat saya bertanya-tanya: Ini cowok atau cewek, ya? Homeless?” Kim Kang Woo mengenang.

“Ternyata setelah dilihat-lihat, itu Jo Yoon Soo. Dia benar-benar hebat dalam akting,” ia menyanjung. Transformasi Jo Yoon Soo dalam The Tyrant diprediksi memenangkan hati penonton.

 

 

(Penulis: Aditya Eka Prawira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.