Sukses

Maharani Kemala Disemangati Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani Setelah Umumkan Mundur dari Brand Kecantikan

Deretan selebriti papan atas Tanah Air, langsung menyemangati Maharani Kemala, seperti Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Maharani Kemala yang dikenal sebagai pengusaha serta salah satu pendiri brand kecantikan MS Glow, tengah kini tengah jadi perbincangan. Maharani Kemala menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi salah satu pemilik jenama kecantikan itu.

Pengumuman resmi keluar dari brand tersebut disampaikan Maharani Kemala di akun media sosialnya akhir pekan ini. Bersama unggahan berisi Surat Pernyataan, Maharani Kemala menuliskan keterangan berisi pengumuman pengunduran dirinya.

Atas unggahan ini, rupanya deretan selebriti papan atas Tanah Air, terutama mereka yang bisa dianggap sahabat, langsung menyemangati Maharani Kemala. Tampak Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, hingga Vicky Shu berusaha untuk memotivasi Maharani melalui kolom komentar.

"Saya kadek maharani kemala dewi dan dewa gede adiputra, Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimapun berada," tulis Maharani Kemala mengawali melalui akun Instagram @maharanikemala, dikutip Minggu (11/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Ikhlas dan Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, Maharani Kemala mengaku ikhlas sudah bukan lagi menjadi bagian dari brand tersebut. Ia lalu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama berkarier bersama brand tersebut.

"Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW," sambung Maharani.

"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman yang sudah mensupport saya dan team selama 8 tahun ini. Dan kepada partner saya Ibu Shandy Purnamasari & Bapak Gilang Widya Pramana, Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Para Selebriti

Terlihat sejumlah selebriti ternama mampir ke kolom komentar Maharani Kemala sekadar untuk memberikan semangat.

"Harus Nya Dari Dulu aja Begini. Lebih Keren Sendiri Aja 🔥🔥🔥🔥🔥," tulis Nikita Mirzani.

"Semangat mom ❤️," kata Ivan Gunawan.

"SEMANGAT CINTAKU!!!!! Inget semua proses kamuu dari awal aku beli produk msglow by cantik skincare aku udah dm kamu sampai melihat bagaimana progres kamu sampai sebesar ini.. 🥰," tulis Vicky Shu menyampaikan.

"Semakin bersinar mami ❤️❤️," kata Tantri Kotak.

"Semakin suksessss, God Bless youuuu ❤️ Semangat Mam 🙌," tulis Caren Delano.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Jadi Trending

Dalam surat pernyataan yang diunggahnya, Maharani Kemala juga menyatakan bahwa keputusannya keluar dari brand tersebut, berasal dari surat yang ditandatangani secara sepihak. Pernyataan ini sempat membuat publik bertanya-tanya soal penyebabnya hengkang.

Kata kunci "MS Glow bubar" sempat jadi trending topic di X, dulunya Twitter, akhir pekan kemarin. Di tengah isu ini, Maharani tetap aktif di media sosial.

Di akun TikTok pribadi, ia membagikan foto dirinya, Minggu, 4 Agustus 2024, menulis keterangan, "Mati-mati aku membelamu di depan mereka ♥️," menyertakan latar lagu Mahalini, Mati-matian.

Kehebohan isu pecah kongsi kedua pendiri MS Glow bermula dari komentar Maharani di salah satu unggahan TikTok-nya. Saat itu, seorang warganet menulis, "Cuma owner MS Glow yang nggak pernah ambyarin harga seambyar-ambyarnya buat pelanggan setianya," yang dibalas Maharani, "Maaf bukan owner MS Glow."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini