Sukses

Main di Drakor Romance in the House, Minho SHINee Awalnya Tak Mau Dekat-Dekat dengan Son Naeun

Dalam drakor Romance in the House, Minho SHINee berperan sebagai anak keluarga tajir yang bekerja sebagai sekuriti supermarket.

Liputan6.com, Jakarta Episode perdana drama Korea anyar yang dibintangi Minho SHINee,Romance in the House, sudah mulai tayang sejak Sabtu (10/8/2024) di JTBC. Dalam drakor ini, ia memerankan karakter Nam Tae Pyeong, seorang mantan pemain taekwondo nasional yang kini bekerja sebagai sekuriti supermarket.

Padahal aslinya, Nam Tae Pyeong adalah seorang chaebol alias anggota keluarga konglomerat Korea. Ia adalah putra dari CEO J Plus Mart. Alih-alih hidup nyaman sebagai anak keluarga tajir, ia justru ingin hidup mandiri.

Di supermarket tempatnya bekerja, Nam Tae Pyeong bertemu dengan Byun Mi Rae—yang diperankan Son Naeun. Karyawati untuk tim departemen makanan dan minuman ini, merupakan sosok yang bertanggung jawab menjadi tulang punggung keluarga.

Pertemuan kedua karakter ini, rupanya menyemai bibit asmara antara mereka.

Dalam wawancara sebelum drakor ini tayang, member SHINee ini mengaku justru sengaja tak mau dekat-dekat dulu dengan sang lawan main. Semua ini, ternyata demi keperluan peran.

“Seperti perkembangan dalam drama, aku berpikir bahwa mulai (berkenalan) dengan canggung dan kemudian secara bertahap menjadi lebih dekat, akan tercermin dalam akting kami secara alami,” kata pria bernama Choi Minho ini, dilansir dari Soompi pada Minggu (11/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Minho SHINee

Minho juga mengungkap persiapan untuk membintangi drakor ini.

“Saya menyiapkan beragam penampilan, dan juga akting dengan beragam ekspresi wajah serta gerakan yang berbeda, tergantung pada situasinya. Saya berusaha agar penonton bisa lebih mendalami cerita dan emosi Tae Pyeong,” kata Minho.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Mi Rae dan Tae Pyeong

Son Naeun juga sempat nge-spill pertemuan pertama antara karakternya dengan tokoh yang dimainkan Minho dalam drakor.

“Ketika Mi Rae dan Tae Pyeong pertama kali bertemu sebagai rekan kerja, muncul situasi tak terduga yang membuat rahasia Mi Rae terbongkar, dan justru mendekatkan keduanya,” kata Naeun.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Romance in the House

Romance in the House sendiri berkisah tentang perjalanan penuh emosi dan introspeksi diri dari sejumlah sosok yang awalnya merupakan orang asing, tapi kemudian bersatu sebagai keluarga.

Selain Minho SHINee dan Son Naeun, drakor ini juga dibintangi oleh Ji Jin Hee, dan Kim Ji Soo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.