Sukses

Anak Aurel Hermansyah Puji Millen Cyrus Ganteng, Berujung Panggil Mas Millen

Dalam sebuah momen, Aurel Hermansyah mengajak Ameena untuk berinteraksi dengan Millen Cyrus, berujung pujian ganteng dan panggilan mas.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini memperlihatkan momen saat dirinya dan anak sulungnya, Ameena, bertemu dengan Millendaru alias Millen Cyrus. Pertamuan Aurel Hermansyah dengan keponakan mertuanya, Ashanty, terlihat santai.

Bahkan, dalam momen yang ditunjukkan dalam rekaman video itu, Aurel Hermansyah mengajak Ameena untuk berinteraksi dengan Millen Cyrus yang mengenakan dress. Seperti kita tahu, Millen Cyrus merupakan selebgram yang terang-terangan menjadi transgender.

Selama mengajak Ameena berinteraksi dengan Millen Cyrus yang bisa dibilang sepupunya, Aurel Hermansyah meminta pendapat putrinya soal penampilan Millen. Rupanya, Ameena tampaknya mengerti soal kodrat Millen Cyrus sebagai seorang laki-laki.

Mulanya, Aurel Hermansyah terlebih dahulu meminta Ameena memanggil Millen dengan sebutan bibi atau tante. "Aunty siapa?" tanya Aurel kepada putrinya. "Aunty Millen," sahut Ameena spontan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel Tanya kepada Putrinya Soal Paras Millen Cyrus

Selanjutnya, Aurel Hermansyah seolah memancing putrinya untuk menilai paras wajah Millen Cyrus. Alhasil, Ameena pun seperti mengetahui siapa jati diri Millen sesungguhnya.

"Aunty Millen cantik apa ganteng?" tanya Aurel kepada putrinya lagi.

"Ganteng," ceplos Ameena.

"Gue diam lho, sumpah," celetuk Aurel setelah mendengar putrinya menjawab demikian.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Millen Cyrus kepada Putri Aurel

Mendengar Ameena menjawab seperti itu, Millen hanya bisa tersenyum sambil menyebut nama putri sulung Aurel Hermansyah.

"Ameena," timpal Millen Cyrus berusaha tenang.

Namun, di dekat mereka terdengar seseorang yang memancing Ameena lebih blak-blakan agar memanggil Millen dengan sapaan untuk laki-laki.

 

4 dari 4 halaman

Pada Akhirnya Panggil Mas Millen

Seolah menangkap pancingan orang tersebut Ameena pun secara spontan memanggil Millen Cyrus dengan sapaan Mas Millen.

"Mas siapa?" celetuk orang tersebut.

"Mas Millen," sahut Ameena dengan gaya anak-anak yang masih polos.

Momen ini diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial. Menelusuri komentarnya, banyak netizen yang seolah meyakini jawaban tersebut merupakan bagian dari kepolosan Ameena sebagai anak-anak yang tak terkecoh penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.