Sukses

Sinopsis dan Link Nonton The Lady and Her Lovers, Kecantikan Baifern Pimchanok yang Menuai Tanda Tanya

The Lady and Her Lovers memasang nama-nama artis populer dari Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Vidio tak pernah berhenti menghadirkan gebrakan untuk penggemar sinema dari berbagai belahan negara, yang terbaru adalah penayangan serial The Lady and Her Lovers dari Thailand.

Serial bergenre romansa dan drama ini dibintangi deretan aktor dan aktris terkenal dari jagat hiburan Negeri Gajah Putih, seperti Baifern Pimchanok Luevisadbul, Kao Jirayu La-ongmanee, Kong Saharat, Son Yuke, dan Jes Jespipat.

Seperti apa cerita yang ditampilkan dalam lakorn ini?

The Lady and Her Lovers menampilkan kisah Thongprakai (Baifern Pimchanok), seorang wanita muda yang cantik dan mempunyai daya tarik yang luar biasa.

Dengan kelebihan tersebut, setiap pria yang berinteraksi dengannya pun bertekuk lutut. Di sisi lain, seperti wanita pada umumnya, Thongprakai punya impian untuk bertemu dengan kekasih hati dan memiliki keluarga yang bahagia.

Lantas, apakah dengan fisiknya yang sempurna, mimpi ini jadi mudah ia raih? Justru sebaliknya.

Karena kecantikannya, Thongprakai memang didekati banyak pria. Tapi anehnya, kedekatan mereka tidak pernah bertahan lama.

Pria yang datang kepadanya hanya bertahan sebentar, lalu pergi dan tidak pernah kembali. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar di dalam hatinya: kecantikan ini adalah kutukan atau berkah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Serial The Lady and Her Lovers sendiri menuai reaksi hangat dari penggemar sinema Thailand. Salah satunya, karena nama-nama kondang yang dipasang di baliknya.

Ada Baifern Pimchanok, yang dikenal melalui film seperti Crazy Little Thing Called Love dan FriendZone. Hadir pula bintang SuckSeed dan The Swimmer, Kao Jirayu La-ongmanee.

3 dari 3 halaman

Link Nonton The Lady and Her Lovers

The Lady and Her Lovers akan tayang di Vidio dalam 26 episod. Episode pertamanya akan tayang pada 14 Agustus 2024 mendatang, setelah penayangan di Thailand.

Sambil menunggu serialnya tayang, yuk simpan link nonton The Lady and Her Lovers di Vidio!

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini