Sukses

6 Potret Tom Cruise Terjun dari Atap Stade de France, Bikin Penutupan Olimpiade Paris 2024 Rasa Mission Impossible

Aksi Tom Cruise dalam Penutupan Olimpiade Paris 2024 mengingatkan banyak orang pada film laga ikonis yang ia bintangi, Mission Impossible.

Liputan6.com, Jakarta Penutupan Olimpiade Paris 2024 yang digelar Senin (12/8/2024) dini hari waktu Indonesia, menghadirkan satu nama besar dari jagat hiburan: Tom Cruise. Sang aktor Hollywood yang dikenal sebagai ahlinya adegan menantang, membawa sejumlah aksi memacu adrenalin ke lokasi perhelatan, Stade de France.

Aksinya mengingatkan banyak orang pada film laga ikonis yang ia bintangi, Mission Impossible.

Keterlibatan Tom Cruise dalam event Penutupan Olimpiade diawali adegan mendebarkan terjun dari atap Stade de France di Paris. Setelahnya, ia menerima bendera Olimpiade dari Wali Kota Los Angeles Karen Bass dan atlet senam AS Simone Biles, kemudian meninggalkan lokasi sambil naik moge.

Aksinya dilanjutkan dengan pemutaran rekaman yang menampilkan aksi lanjutan sang aktor mengendarai moge dengan bendera Olimpiade melewati jalanan Paris—termasuk Menara Eiffel.

Ia lalu diceritakan masuk ke lambung pesawat. “Aku sedang menuju ke sana,” kata Tom Cruise—dan sejurus kemudian bersiap terjun payung ke sebuah lokasi. Tom Cruise menyerahkan bendera ini kepada atlet sepeda Kate Courtney.

Setelahnya, ia berpose di billboard Hollywood ikonis yang dihiasi dengan logo lingkaran Olimpiade—menandakan bahwa kota ini lokasi perhelatan pesta olahraga sejagat pada 2028.

Seperti apa sih aksi seru Tom Cruise di Penutupan Olimpiade Paris 2024?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selfie Sebelum Terjun

Sambil menunggu giliran terjun dari atas Stade de France, Tom Cruise sempat-sempatnya berswafoto. Sementara para staf tampak melakukan pengecekan akhir untuk aksi sang aktor.

3 dari 7 halaman

2. Terima Kasih, Paris!

Selfie Tom Cruise ini kemudian dibagikan di akun X atau Twitter resminya, beberapa jam setelah Penutupan Olimpiade 2024 rampung. "Thank you, Paris! Now off to LA. (Terima kasih, Paris! Sekarang berangkat ke LA)," tulisnya dalam cuitan yang disukai 245 ribuan warganet.

4 dari 7 halaman

3. Semringah dan Santuy

Detik-detik jelang meluncur dari ketinggian, bintang Top Gun ini tampak menebar senyum semringah dan terlihat begitu santuy. Tom Cruise, memang beda!

5 dari 7 halaman

4. Diiringi Riff Gitar

Saat melompat, aksi Tom Cruise makin seru dengan raungan riff gitar dari H.E.R. 

6 dari 7 halaman

5. Menerima Bendera

Setelah mendarat dengan selamat, Tom Cruise menerima bendera Olimpiade dari Wali Kota Los Angeles Karen Bass dan atlet senam AS Simone Biles. Terakhir, ia meninggalkan lokasi sambil naik moge, dengan sorak sorai dari penonton.

7 dari 7 halaman

6. Sudah Pernah Berpartisipasi di Olimpiade

Ini bukan kali pertama Tom Cruise berpartisipasi dalam Olimpiade. Diwartakan People, pada 2004 ia menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade. Akankah kita kembali menyaksikan aksi Tom Cruise di Olimpiade Los Angeles 2028? Kita nantikan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini