Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hadiri 7 Bulanan Erina Gudono di Istana Bogor, Hanya Ajak Si Bungsu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diundang dalam acara mitoni atau peringatan 7 bulanan kehamilan Erina Gudono, di Istana Bogor, Minggu (11/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diundang ke acara mitoni atau peringatan 7 bulanan kehamilan Erina Gudono, yang digelar di Istana Bogor, Minggu (11/8/2024).

Dalam acara 7 bulanan itu, Atta Halilintar berkemeja batik lengan panjang berwarna dasar hitam plus celana panjang dan sepatu berkelir senada. Aurel Hermansyah berkebaya motif floral berwarna dasar hitam.

Penampilannya disempurnakan dengan jarit cokelat, hijab hitam, dan selendang. Pasutri ini hanya mengajak si bungsu Azura. Mereka tampak semringah saat tiba di Istana Bogor, Jawa Barat.

Atta Halilintar menyelamati Presiden Jokowi yang akan mendapat cucu lagi dalam hitungan minggu. Ia pun mendoakan kesehatan Erina Gudono dan janin dalam kandungannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat untuk Pak Jokowi

Masyallah Tabarakallah Selamat Bpk @jokowi 7 Bulanan Cucu Bapak. Terutama Selamat mas @kaesangp dan kak @erinagudono Semoga Sehat lancar sampai lahiran,” tulis Atta Halilintar disertai tangan menjura.

Ucapan selamat ini menyertai dua foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi kemarin. Foto pertama menampilkan Atta menggendong Azura berpose bareng Aurel, Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dan Jan Ethes.

3 dari 4 halaman

Surgaku

Foto kedua menampilkan pasangan selebritas ini bareng Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tampil anggun berkebaya putih longgar. Meski demikian, baby bump-nya tampak jelas dalam foto.

Beberapa jam sebelumnya, Atta Halilintar memperlihatkan pose bersama istri dan anak di depan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. “Surgaku (Kakak Na lagi sakit),” Atta Halilintar mengabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Lancar Sampai Lahiran

YouTuber dengan 31 jutaan pengikut ini berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi yang mengundangnya dalam sejumlah acara keluarga.

Terima kasih Undangannya Mas Kaesang Mba Erina, Bapak President @jokowi dan Ibu Iriana. Selamat dan lancar-lancar sampai lahiran ya,” Atta Halilintar mendoakan. Amin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.