Sukses

Suami Kiky Saputri Kaget Lihat Sifat Asli Gibran Rakabuming, Ternyata Suka Bercanda dan Perhatian

Suami Kiky Saputri, Muhammad Khairi kaget melihat sifat asli Gibran Rakabuming Raka kala hadir di acara mitoni Erina Gudono di Istana Bogor, Minggu (11/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Suami Kiky Saputri, Muhammad Khairi syok melihat sifat asli Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri acara mitoni atau 7 bulanan kehamilan Erina Gudono di Istana Bogor, Minggu (11/8/2024).

Rupanya Muhammad Khairi menguak sifat asli Gibran Rakabuming Raka tak sekaku saat tampil di media. Ini disampaikannya kepada Kiky Saputri sepulang dari Istana Bogor, Jawa Barat.

Kiky Saputri menyampaikan ini sembari mengunggah tiga potret menghadiri acara mitoni Erina Gudono di akun Instagram terverifikasi, kemarin. Salah satu foto menampilkannya, Muhammad Khairi, Gibran, Selvi Ananda, Giring, dan istri.

Dan berfoto juga bersama Wakil Presiden periode 2024-2029 Mas @gibran_rakabuming beserta Mbak Selvi dan Mas @giring beserta istri,” demikian Kiky Saputri mengabarkan di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Bercanda dan Perhatian

Bintang serial komedi Lapor, Pak! kemudian menceritakan testimoni Muhammad Khairi tentang sifat asli Gibran Rakabuming Raka dalam perjalanan pulang, sesuai beracara.

Sepanjang jalan suami bilang: Ternyata Mas Gibran orangnya ga sekaku yang ada di media ya, suka bercanda juga trus perhatian banget sama orang lain,” Kiky Saputri berbagi cerita.

3 dari 4 halaman

Aku Dicengin Terus Sama Beliau

Iya kamu liat sendiri kan, malah aku yang dicengin terus sama beliau. Cuma maklum aja ekspresinya emang datar,” ia menyambung lalu menyematkan emotikon wajah ngakak sampai meneteskan air mata.

Dalam unggahan yang sama, Kiky Saputri memamerkan foto bareng Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia juga mengunggah potret bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Sofia Gudono.

4 dari 4 halaman

Suatu Kehormatan Bisa Hadir

Bersama unggahan ini, Kiky Saputri merasa terhormat diundang ke Istana Bogor. Ia berdoa agar Erina Gudono dan janinnya sehat. Ia juga berharap proses persalinan Nyonya Kaesang Pangarep lancar.

Sebuah kehormatan bisa hadir di acara Mitoni (7 bulanan) Mbak @erinagudono dan Mas @kaesangp. Semoga dilancarkan sampai proses persalinan nanti, disehatkan serta diselamatkan Ibu serta baby-nya,” ujar Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.