Sukses

DAY6 Bakal Konser di Jakarta, Surabaya hingga Bali, Catat Tanggalnya!

DAY6 jadi grup K-Pop pertama yang tur konser di tiga kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia buat My Day, penggemar DAY6. Young K dkk akan kembali ke Indonesia untuk meggelar konser solo mereka. Menariknya lagi, bukan hanya satu kota, melainkan di tiga kota besar.

DAY6 akan melangsungkan konser di Bali, Surabaya hingga Jakarta. Untuk Pulau Dewata akan digelar di Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober 2024. Untuk Surabaya digelar di Jawa Pos Arena pada 16 Oktober 2024, yang ditutup dengan Jakarta di Beach City International Stadium pada 19 Oktober 2024.

Kabar baik ini dibagikan pertama kali melalui akun resmi DAY6 pada Minggu (11/8/2024). “DAY6(데이식스) 3RD WORLD TOUR <FOREVER YOUNG> ANNOUNCEMENT,” tulis pengelola akun resmi tersebut. 

Di Indonesia sendiri, konser ini akan dipromotori oleh Mecima Pro. “My Day Indonesia! Ya, Anda tidak salah baca! #DAY6 tidak hanya akan mengunjungi Jakarta untuk #FOREVER_YOUNG, tetapi juga 2 kota lainnya termasuk Bali dan Surabaya!” tulis pihak promotor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi Detail soal Konser

Mecima Pro meminta penggemar untuk bersabar menunggu informasi detail selanjutnya mengenai konser ini, termasuk seating plan dan jadwal pembelian tiket.

“#DAY6_ForeverYoung_Indonesia akan menjadi tur pertama DAY6 di Indonesia dan we are excited to meet everyone. Details coming soon!” kata pihak promotor di akun Twitter resmi mereka.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Fans

Penggemar menyambut kabar bahagia ini dengan sangat antusias. My Day juga tak menyangka DAY6 akan tur di tiga kota di Indonesia.

“Surabaya?? Tiba-tiba?? Jadi, saya tidak perlu membeli tiket ke Jakarta? Tunggu.. apa ini..” kata salah satu fans.

Mydays waited 4 years for this i cant. i love u guys so much !!!” ujar warganet yang lain.

And morenya Jateng dong plis trus backgroundnya Prambanan wehhhh cakep betullll,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Saranghaeyo Indonesia

Sebelumnya DAY6 juga sempat ke Jakarta lewat konser "Saranghaeyo Indonesia" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Aksi DAY6 di panggung heboh dengan sorak-sorai penonton. Para penggemar pun dengan cepat mengikuti alunan ritme lagu dari mini album terbaru bertajuk FOUREVER, yang baru dirilis pada Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini