Sukses

Anak Ketiga Jessica Iskandar Diprediksi Berjenis Kelamin Perempuan, Doa Terkabul

Jessica Iskandar tak lama lagi akan melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menggelar acara gender reveal party pada akhir pekan lalu. Anak ketiga mereka diprediksi berjenis kelamin perempuan. Ini sesuai dengan harapan mereka.

Kabar baik ini telah diumumkan oleh Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya. Dia dan suami bergitu bersyukur karena kebahagiaan keluarga kecilnya akan terasa semakin lengkap.

“Its a girl!! Terima kasih Tuhan🩷🩷🩷 Engkau aminkan doa kami,” tulis ibunda El barack Alexander dikutip pada Senin (12/8/2024).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video dari acara gender reveal party yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berpelukan dan tersenyum bahagia begitu terungkap jenis kelamin calon anak ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Berterima Kasih

Dia juga berterima kasih kepada semua teman-teman yang hadir. Mereka kompak mengenakan baju pink seolah sudah yakin bahwa Jessica Iskandar memang sedang mengandung bayi perempuan.

“Terima kasih teman dan keluarga yang sudah hadir dan ikut mendoakan. Kehadiran kalian sangat berarti bagi kami. Semoga semua happy dan enjoy acaranya! Mostly semua pakai baju pink,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa Jessica

Dalam unggahan lainnya, Jessica Iskandar berdoa agar dirinya dan janin yang dikandungnya selalu diberi kesehatan hingga persalinan tiba, “Expanding our family with a little celebration! God is good! Kami adalah keluarga yang bahagia🩷🩷 semoga selalu sehat dan bahagia keluarga Verhaag."

Di kolom komentar, para warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat. “You deserve all that is beautiful ☺️ selamat yaaa,” kata salah satu netizen.

“Congratulations sweetheart 🩷 so excited for you,” ungkap yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bayi tabung

Diketahui, artis 36 tahun ini hamil anak ketiga melalui program bayi tabung alias IVF. Alasannya, Jessica Iskandar mengaku ingin memiliki embrio yang berkualitas dan sehat untuk calon anaknya. Selain itu, usia juga menjadi pertimbangan Jessica dan Vincent Verhaag, untuk menjalani program bayi tabung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.