Sukses

Drakor The Auditors Tamat, Shin Ha Kyun hingga Lee Jung Ha Pamitan pada Pemirsanya

Episode final drakor The Auditors mencapai angka 9,5 persen, tertinggi sepanjang masa penayangannya sejak Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The Auditors baru saja menuntaskan masa penayangannya pada Minggu(11/8/2024). Drakor yang tayang di tvN ini mencatat rekor tertingginya dalam episode pamungkas. 

Dilansir dari Soompi, dalam catatan Nielsen Korea, episode final The Auditors mencapai angka 9,5 persen, tertinggi sepanjang masa penayangannya sejak Juli lalu. 

Drakor ini sekaligus meraih rating tertinggi di antara tayangan stasiun TV kabel lain dalam slot penayangannya. Seperti tradisi sinema Negeri Ginseng, jelang penayangan episode final, para bintang drakor ini berpamitan dengan pemirsa.

Dalam ucapan pamit, Shin Ha Kyun berterima kasih tak hanya kepada pemirsa, tapi pada kru dan staf drama yang telah bekerja keras mewujudkan drakor ini.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah menonton The Auditors. Juga kepada semua orang yang bekerja keras untuk drama ini, mulai dari musim dingin yang mengigit hingga gerahnya musim panas," kata Shin Ha Kyun. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan juniornya di drakor ini, Lee Jung Ha. 

"Terima kasih banyak telah menyaksikan The Auditors dan memberikan kami begitu banyak cinta. Kuharap kalian masih tetap bersama kami hingga akhir, untuk melihat bagaimana nasib JU Construction kami. Aku sungguh bersyukur atas kalian semua," kata Lee Jung Ha menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin Goo Bertepuk Tangan

Sementara itu Jin Goo yang memerankan karakter Hwang Dae Woong bersyukur bisa bergabung dalam proyek ini. 

"Aku ingin memberikan tepuk tangan kepada sang sutradara dan para pemain yang bekerja keras dalam drama ini. Aku juga sangat bersyukur kepada orang-orang yang menunjukkan cintanya kepada Hwang Dae Woong," akunya. 

3 dari 4 halaman

Jo Aram Merasa Berkembang

Sementara itu Jo Aram mengaku The Auditors dan karakter Yoon Seo Jin yang ia perankan, telah memberi kesempatan baginya untuk berkembang sebagai seorang aktris. 

"Aku sungguh bersyukur atas drama ini, yang menjadi batu pijakan kokoh bagiku untuk melangkah maju," Jo Aram membeberkan. Ia menambahkan, "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikanku pengalaman hebat ini, baik sebagai seorang aktor atau manusia."

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Link Nonton The Auditors

The Auditors berkisah tentang para auditor dengan pribadi bertolak belakang dipertemukan: Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) dan Gu Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il, adalah pemimpin tim audit yang tangguh dan berpikiran jernih serta lebih mengutamakan pemikiran rasional daripada emosi.

Adapun Gu Han Soo, berbanding 180 derajat darinya, seorang karyawan baru yang emosional. Ada pula Hwang Dae Woong (Jin Goo), anak bungsu yang pemberontak dari pendiri JU Construction. Dia adalah pembangkang dan menganggap kenakalan sebagai hiburan.

Drakor The Auditors bisa disaksikan di Vidio, dalam link berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.