Sukses

6 Potret Gregoria Mariska Rayakan Ultah Ke-25 di Paris Bareng Mikha Angelo, Janji Selamanya Cinta

Peraih medali perunggu Olimpiade 2024, Gregoria Mariska, merayakan ulang tahun yang ke-25 di Paris, Prancis, bersama pacar, penyanyi Mikha Angelo.

Liputan6.com, Jakarta Peraih medali perunggu Olimpiade 2024, Gregoria Mariska, merayakan ulang tahun ke-25 di Paris, Prancis. Ia memperingati pertambahan usia bersama pacar, penyanyi Mikha Angelo.

Vokalis band The Overtunes itu mengunggah sejumlah potret monokrom yang merekam kebersamaan dengan Gregoria Mariska selama di Paris via akun Instagram terverifikasi.

Kepada Gregoria Mariska, ia mengekspresikan rasa cinta yang mekar sejak enam tahun silam hingga kini dan nanti. Mikha Angelo berjanji akan selamanya mencintai kekasih.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret peraih medali perunggu Olimpiade 2024 Gregoria Mariska dan Mikha Angelo selama di Paris sembari merayakan ulang tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kala Mikha Memandangi Jorji

Gregoria Mariska atau yang akrab disapa Jorji meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Ini medali pertama yang didapat Indonesia dalam pesta olahraga kelas dunia tahun ini.

Gregoria Mariska menerima buket bunga dan dikalungi medali. Dalam foto, tampak Mikha Angelo memandangi pacar. Jorji membalas dengan senyum. Bangga banget jadi pacarnya...

 

3 dari 7 halaman

2. Selamat Ulang Tahun Sayang

Layaknya anak muda kekinian, unggahan di Instagram wajib ada foto ngeblur atau objek foto kabur. Mikha Angelo mengunggah 6 potret bersama Jorji disertai pesan selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun sayang. Dalam 6 tahun aku mengenalmu, kamu telah menjadi rumahku, pasanganku, dan kebahagiaanku,” cuitnya kemudian menyematkan emotikon hati merah.

 

4 dari 7 halaman

3. Membuatku Makin Cinta Padamu

Salah satu foto menampilkan latar instalasi seni logo Olimpiade dan gedung bertingkat. Pelantun “Sayap Pelindungmu” merangkul Gregoria Mariska dan mengusap kepalanya dengan lembut.

Setiap tahun- saat aku mengira telah melihat sisi berbeda darimu, kamu terus menemukan cara membuatku makin cinta padamu,” Mikha Angelo menulis status teks.

 

5 dari 7 halaman

4. Mencintaimu Selamanya

Menjalin cinta dengan Gregoria Mariska membuat Mikha Angelo merasa jadi cowok paling beruntung di dunia. Bersama unggahan ini, ia menguntai janji mencintai Jorji selamanya.

Aku pria yang paling beruntung. Aku mencintaimu ketika kamu berumur 20 tahun, aku makin mencintaimu sekarang saat kamu 25 tahun, dan aku akan tetap mencintaimu selamanya,” cuitnya dalam bahasa Inggris.

 

6 dari 7 halaman

5. Ucapan Selamat dari Selebritas Tanah Air

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati Gregoria Mariska yang merayakan usia seperempat abad, tahun ini. “Happy bday,” Ernest Prakasa menulis. “Happy birthday,” cuit Benedion di kolom komentar.

Too sweet! Selamat bertambah berkat @gregoriamrska. Terima kasih sudah mengharumkan nama Indonesia. Doa terbaik kami, mengiringi pertandingan baik lainnya,” penyanyi Citra Scholastika menambahkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Gimana Rasanya Dibucinin Mikha?

Sejumlah netizen tak mau ketinggalan mengirim doa dan selamat untuk Srikandi Indonesia di Olimpiade Paris 2024. “Menghangatkan sekali ucapannya mikha ke jorji,” tulis netizen dengan akun @ade****. “Jorji gimana rasanya dibucinin mikha?” tanya @fey****.

Ada pula yang berharap Jorji memupuk semangat hingga meraih emas Olimpiade 2028. “Semoga Jorji masih tetap semangat bertanding, craving for more gelar dan bisa dapet gelar Juara Dunia, All England, S750, S1000, dan bertahan hingga dapet Gold LA 2028,” harap @eri****.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.