Sukses

Terungkap, Syahrini Tak Lakukan Bayi Tabung dan Sempat 2 Kali Keguguran

Kata Aisyahrani, perjuangan Syahrini untuk mendapatkan keturunan memang sangat panjang.

Liputan6.com, Jakarta Aisyahrani mengungkap rasa syukur atas kelahiran anak pertama Syahrini yang berjenis kelamin perempuan. Bagaimana tidak, sudah bertahun-tahun mereka mengharapkan kehadiran malaikat kecil untuk melengkapi kebahagiaan keluarga.

“Alhamdulillah lancar, lahirnya sempurna, semuanya bahagia, ini yang dituggu-tunggu sama keluarga kami, begitu pun keluarganya Reino, alhamdulillah 5 tahun menunggu dikasih, alhamdulillah masyaAllah,” kata Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Perjuangan Syahrini untuk mendapatkan keturunan memang sangat panjang. Wanita berusia 44 tahun tersebut sempat beberapa kali keguguran. Namun demikian, itu tak membuatnya menyerah.

“Memang ini kehamilan ketiga kan, sebelumnya dia pernah keguguran di awal menikah, lalu keguguran lagi saat dia di New York kalau nggak salah. Terus ini yang ketiga dan alhamdulillah diberi kelancaran sampai melahirkan,” Aisyahrani menjabarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini Hamil Tanpa Bayi Tabung

Tak sedikit yang menyangka Syahrini hamil melalui proses bayi tabung, opini itu pun disanggah oleh Aisyahrani. Pelantun “Maju Mundur Cantik” itu hamil secara alami.

“Ini proses kelahiran normal alhamdulillah, kan penginnya normal, memang ingin mencoba bayi tabung tapi kekeuh penginnya normal, Allah kasih kalau sudah waktunya. Maysaallah, tetap ikhtiar, tetap treatment-treatment tertentu dilakukan sehingga bisa terjadi proses kehamilan normal,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Kelahiran Princess R

Bayi yang memiliki sapaan nama Princess R tersebut akhirnya lahir secara caesar dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Bayi tersebut lahir bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44 tahun pada 1 Agustus 2024.

“Yang spesial masyaAllah kalau Allah sudah mengizinkan dan hambanya punya memang punya keinginan yang luar biasa tuh bisa menjadi kelahiran yang betul-betul tidak terbayangkan, hadiah terindah, melahirkan di hari ultah beliau. Jadi nanti ini 2 wanita spesial buat Pak Reino. Ulang tahunnya bisa bareng tanggal 1 Agustus,” jelas Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Momen Reino Mengazankan

Diberitakan sebelumnya, Reino Barack menemani Syahrini selama proses operasi hingga tangisan pertama sang anak terdengar. Suaranya begitu nyaring hingga membuat pasangan yang menikah pada 2019 ini diliputi bahagia.

Reino Barack lalu menjalankan tugas pertamanya sebagai ayah yakni mengazankan. Suasana haru menyeruak di kamar operasi. Tak lama kemudian, nyanyian selamat ulang tahun untuk Syahrini menggema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini