Sukses

Mayang Lucyana Adik Mendiang Vanessa Angel Magang di DPR RI, Doddy Sudrajat Bangga Sambil Singgung Bully-an Netizen

Doddy Sudrajat awalnya memamerkan unggahan yang mengabarkan putrinya, Mayang Lucyana, tengah magang di DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana, adik dari mendiang Vanessa Angel, kini tengah membuat ayahnya, Doddy Sudrajat, merasa bangga bukan main. Ungkapan itu terkait Mayang Lucyana yang sempat mengunggah foto-foto, yang mengindikasikan dirinya kini sedang menjadi pekerja magang di DPR RI.

Sempat membuat netizen bertanya-tanya soal benar tidaknya Mayang magang di DPR RI, Doddy Sudrajat belum lama ini menegaskan secara tak langsung bahwa putrinya memang sedang menjalani kegiatan tersebut. Hal itu tampak dari ungkapan bangga yang disampaikan Doddy.

Melalui media sosial, Doddy Sudrajat awalnya memamerkan unggahan dari akun TikTok @minisitcomnews yang mengabarkan putrinya tengah magang di DPR RI. Barulah setelah itu ayah Vanessa Angel dan Mayang mencurahkan isi hatinya atas pencapaian Mayang.

"Walaupun kamu di-hina, di-hujat, di-buly, tapi kamu ngk peduli, kamu di-nyinyirin, di-julitin, tapi mental kamu tetap kuat, layaknya mental baja yg kokoh, yg tdk ada satu org-pun, yg mampu merobohkan dan menjatuhkan mental kamu dgn hujatan dan bulyan," tulis Doddy Sudrajat, menyimak akun Instagram @dodysoedrajat_1, dikutip Senin (12/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dan Semangat untuk Mayang dari Ayahnya

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menyampaikan secara rinci seputar kampus dan jurusan yang sedang diambil oleh Mayang Lucyana selama kuliah. Tak lupa Doddy menyampaikan dukungan dan semangatnya.

"Malah itu semua, kamu jadikan motivasi dan bahan bakar utk terus maju, berkarya dan berprestasi, bisa Magang di Gedung DPR-MPR adalah Progres Kuliah S1 Hubungan lnternasional kamu di Universitas Moestopo," lanjut Doddy Sudrajat.

"Maju terus nak bermimpilah setinggi langit dan raih cita-cita kamu dgn Work Hard & Work Smart, Daddy akan selalu ada utk mensupport kamu, (Daddy lndonesia)," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Unggahan Doddy Sudrajat itu pun dibanjiri oleh dukungan berbagai pihak termasuk dari para warganet yang menyimaknya.

"Sukses selalu Mei.. masya allah," tulis seorang warganet.

"Sukses selalu kakak mayang😍. MasyaAllah tabarakallah🙌,' kata yang lain.

"Walau selalu di hujat di hina2 habis2an. Mayang gak baperan, Mayang kuat mental," tulis yang lain lagi.

4 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat dan Keluarga Besan

Doddy Sudrajat belum lama ini mengaku sudah cukup lama tidak bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi. Bahkan terakhir kali ia merayakan ulang tahun sang cucu sekitar 3 tahun lalu, ketika Gala masih berusia 1 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Doddy Sudrajat hanya bisa berziarah ke makam Vanessa Angel, dalam rangka memperingati hari jadi Gala Sky keempat. Sebelumnya, ia juga hanya bisa menyampaikan ucapan untuk sang cucu melalui video yang diunggahnya ke media sosial.

"Daddy nggak bisa merayakan bersama Gala. Tetapi nggak apa-apa, yang penting kan jauh di mata deket di hati. Selalu menyertakan nama Gala di setiap doa Daddy," ujar Doddy di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024).

"Kemarin Daddy bikin konten ucapin selamat ulang tahun sambil pegang kue untuk Gala," Doddy menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.