Sukses

Wajah Anak Syahrini Mirip Reino Barack: Bayi Jepang Banget, Matanya Sipit

Hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack belum mengungkap wajah bayinya, namun Aisyahrani memberi bocoran.

Liputan6.com, Jakarta Aisyahrani, adik Syahrini mengungkap tentang proses kehamilan Syahrini. Pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" itu hamil tanpa proses bayi tabung setelah dua kali keguguran.

Aisyahrani bersyukur karena doa Syahrini dan Reino Barack untuk memiliki keturunan terkabul di usia pernikahan mereka yang kelima tahun. Bonusnya, bayi yang disapa Princess R itu lahir tepat di hari ulang tahun Syahrini yang ke-44.

“Sepertinya waktu pulang dari Jepang beliau langsung hamil ya, jadi tidak direncanakan, kan kelahirannya normal. Jadi memang qadarullah, kalau Allah sudah menghendaki apa pun, bagaimana ikhtiar kita, insyaallah Allah kabulkan, dan terbukti bisa terjadi tanggal 1 Agustus,” kata Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Reino Barack juga disebut menjadi ayah siaga setelah bayinya dilahirkan. Dia tentunya membantu mengurus sang buah hati selama Syahrini menjalani masa pemulihan pascaoperasi.

“Aduh Reino luar biasa, masyaAllah, Reino kan suka anak kecil, apalagi ini yang keluar darah dagingnya sendiri, aduh benar-benar bapak siaga, idaman banget, dia ngurusin. Syahrini kan dalam proses pemulihan jadi menenangkan bayinya beliau sudah langsung bisa,” ungkap Aisyahrani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aisyahrani Spill Wajah Princess R

Publik tentunya penasaran seperti apa wajah Princess R. Apakah mirip Syahrini ataukah Reino Barack. Aisyahrani pun memberi bocoran.

“Mirirp Reino, baby Jepang banget, matanya sipit, aduh masyaAllah lucu banget, kangen aku, tumpah gitu (pipinya) bunder, masyaAllah lahir dengan sempurna, warna kulitnya merah,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Syahrini dan Reino Makin Romantis

Hubungan keduanya juga semakin romantis setelah kelahiran sang buah hati. “Mereka kan memang seromantis itu, setelah lima tahun menikah juga romantis, punya anak lebih bahagia lagi, makin romantis karena ada baby, keluarga baru,” ujar Aisyahrani.

Diberitakan sebelumnya, perjuangan Syahrini untuk mendapatkan keturunan memang sangat panjang. Wanita berusia 44 tahun tersebut sampai beberapa kali mengalami keguguran. Namun demikian, ini tak membuatnya menyerah.

4 dari 4 halaman

Cerita soal Keguguran

“Memang ini kehamilan ketiga kan, sebelumnya dia pernah keguguran di awal menikah, lalu keguguran lagi saat dia di New York kalau nggak salah. Terus ini yang ketiga dan alhamdulillah diberi kelancaran sampai melahirkan,” Aisyahrani menjabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini