Sukses

For Revenge Jadi Saksi Dua Sejoli Saling Ungkapkan Perasaan di Panggung

Ada banyak momen unik yang dilalui grup musik For Revenge dari di setiap aksi panggungnya. Salah satunya menjadi saksi dua insan yang mengungkapkan perasaanya kepada pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak momen unik yang dilalui grup musik For Revenge dari di setiap aksi panggungnya. Salah satunya menjadi saksi dua insan yang mengungkapkan perasaannya kepada pasangan masing-masing.

Baru-baru ini viral seorang pria membalas pesan mantan pacarnya yang bernama Angel. Hal itu ia ungkap di sela-sela berlangsungnya konser For Revenge pada 2024.

Alkisah, sebelumnya Angel lebih dulu mengungkap perasaannya di panggung For Revenge pada tahun 2023. Kala itu Angel berharap bisa kembali merajut asa bersama sang mantan, karena cintanya yang begitu besar.

"Kamu tahu sayang, cintaku habis di kamu. Kalau kamu sama yang lain aku sama siapa. Jadi ayo kita sembuh lalu kita kembali bersama," begitu ucapan Angel di atas panggung konser For Revenge, yang sempat tersebar di jagad maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibalas Mantan Pacar

Gayung bersambut, pesan itu dibalas sang mantan dalam gelaran konser For Revenge di tahun ini. Pria tersebut membalas setiap ungkapan perasaan yang pernah disampaikan Angel sebelumnya.

"Untuk Mbak rambut pirang pakai dress pink yang pernah viral waktu konser For Revenge di Transer. Yang meminta sembuh lalu kembali bersama, malah kamu yang mendua. Jangan pernah berpikir untuk pulang karena aku bukan lagi rumahmu," ujar Pria itu dalam potongan video beredar di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Bawa Tulisan Puitis

Menurut Boniex, vokalis For Revenge, sejak kejadian viral di 2023 lalu, ada saja penonton yang membawa tulisan puitis di setiap aksi panggung mereka. Dari situ, For Revenge memberi kesempatan penonton untuk mengungkapkan apa yang mereka tulis.

"Di beberapa kesempatan kemudian, kami mengajak mereka untuk bisa membacakan tulisannya sendiri di atas panggung," jelas Boniex.

 

4 dari 4 halaman

Tempat Berkeluh Kesah

Pada akhirnya, Konser For Revenge dijadikan tempat berkeluh kesah bagi mereka. Hingga pada akhirnya, membawa tulisan puitis pun menjadi kebiasaan yang dilakukan penonton di konser For Revenge.

"Konser kami jadi tempat berkeluh kesah mereka, ceritanya beragam, dan menyenangkan rasanya bisa saling berbagi cerita dengan audience kami," ucap Boniex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.