Sukses

Aziz Hedra Eksplorasi Kehidupan Lewat Album Lesson Learned

Menyusul EP yang dirilisnya sekitar 5 bulan lalu, Aziz Hedra akhirnya menyapa para pendengar lewat album penuh yang berjudul "Lesson Learned". Di bawah naungan Sonny Music Entertainment Indonesia, terdapat 11 track yang disuguhkan Aziz di album tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul EP yang dirilisnya sekitar 5 bulan lalu, Aziz Hedra akhirnya menyapa para pendengar lewat album penuh yang berjudul "Lesson Learned". Di bawah naungan Sonny Music Entertainment Indonesia, terdapat 11 track yang disuguhkan Aziz di album tersebut.

Di album ini, Aziz mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan, mulai dari persahabatan, keluarga, cinta dan patah hati. Album ini bisa dibilang sebagai pelengkap EP berujudul Lesson yang dirilis Aziz sebelumnya.

"Album ini menggambarkan berbagai perspektif kehidupan, termasuk keluarga, persahabatan dan cinta," ujar Aziz di Kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi ada tentang menjadi people pleasure, sembuh sebagai people pleasure. Terus gimana sih rasanya merantau ke kota lain, harus pisah dari keluarga di tempat kita dan harus saling mengingat. Ada tentang cintanya juga. Banyak lah," tambah Aziz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melibatkan Banyak Musisi

Dalam penggarapannya, penyanyi yang akrab disapa Adul ini melibatkan banyak musisi seperti Riyan Pratamma, Dhea Nasution, Petra Sihombing, Kaleb J, Barsena Bestandi, dan masih banyak lagi lainnya.

"Prosesnya dibilang panjang nggak, cepat juga nggak, jadi pas. Di satu sisi kita buat visualnya juga dan sudah disiapkan. Kita bisa lihat hasilnya kalau dikerjakan dari hati, terasa," jelas Keke Ananta selaku A&R Sony Music.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pada kesempatan sama, Aziz mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung perjalanan karirnya, hingga lahirnya album ini. Total sudah 2 tahun Aziz menapakkan jejaknya di industri musik Indonesia.

"Ini tahun keduaku di industri musik. Nggak terasa, begitu cepat rasanya dari awal cover lagu, dichat Kak Keke, bisa rilis single sampai akhirnya album. Senang banget," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Gerbang Karier Bermusik

Aziz berharap, hadirnya album Lesson Learned menjadi gerbang untuk langkah karier musiknya ke depan. Album Lesson Learned ini sudah dapat dinikmati melalui platform musik digital.

"Semoga album ini membawa kebaikan semua orang di sekitar aku, berkah dan membawa kesuksesan di depan, Aamiin. Semoga album ini jadi langkah kecilku, untuk ke depannya," Aziz memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.