Sukses

Heboh Atta Halilintar Dicibir soal Vanessa Angel Gara-Gara Unggahan Netizen, Begini Sikap Haji Faisal

Belum lama ini, beredar unggahan yang dibuat seolah-olah Atta Halilintar mengikuti tren Jangan Ya Dek Ya sambil menyenggol masa lalu almarhumah Vanessa Angel dengan kalimat yang tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar sempat menerima cibiran dari warganet gara-gara muncul unggahan di media sosial berisi kata-kata yang menyinggung mendiang Vanessa Angel. Diketahui, unggahan tersebut berasal dari netizen yang membuat akun TikTok dengan nama "Atta Halilintar".

Dalam unggahan itu, Atta Halilintar dibuat seolah-olah mengikuti tren "Jangan Ya Dek Ya" sambil menyenggol masa lalu almarhumah Vanessa Angel dengan kalimat yang tak pantas dan menjurus pada membongkar aib kakak ipar Fuji sekaligus putri Doddy Sudrajat itu.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM," begitu kalimat provokatif dari netizen tersebut, dikutip Senin (12/8/2024).

Atta Halilintar sendiri sempat menyangkal bahwa unggahan itu berasal dari dirinya. Namun lantaran reaksinya hanya dibarengi emotikon, langkah Atta dinilai blunder. Menariknya, mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, baru-baru ini ikut mengomentari permasalahan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Bijaksana Ayah Mertua Mendiang Vanessa Angel

Meskipun bertindak sebagai ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal berusaha menyikapi permasalahan ini dengan sangat bijaksana.

"Kalau ada terkandung niat seperti itu memang kurang tepat. Karena almarhum anak saya dan menantu saya, bagi saya persoalannya sudah clear, ya. Mereka sudah di 'sana', enggak perlulah lagi kita angkat ceritanya," ujar Haji Faisal, menyimak tayangan Hot Shot SCTV, dikutip Senin (12/8/2024).

"Karena bagi kami, keluarga, anak dan menantu saya sudah di surga. Ngapain juga lagi kalau ke situ arahnya. Tapi kalau enggak ke situ arahnya dan sekadar mendoakan, ya saya terima kasih," sambung Haji Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Bantahan Atta Halilintar

Di media sosial, Atta Halilintar sempat membantah punya niat untuk menyinggung masa lalu mendiang Vanessa Angel atas unggahan ulang tersebut. Pernyataan itu disampaikan Atta Halilintar setelah seorang warganet menyebut langkahnya blunder.

"Mengingatkan teman-teman atau fans sendiri jangan bongkar masa lalu orang begitu kak," begitu pernyataan Atta Halilintar dalam balasan kepada warganet.

Lebih lanjut, Atta Halilintar menegaskan kepada publik bahwa unggahan tersebut bukan berasal dari dirinya setelah banyaknya pihak yang berusaha memojok-mojokkan dirinya.

"Itu potongan mengandung FITNAH, itu bukan TikTok saya. Saya negor keras ke orang yang mengatasnamakan fans saya membawa-bawa nama orang lain. Apalagi alamarhumah teman baik saya dan orang baik. Ya Allah," tulis Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Sempat Ikut Bereaksi

Aurel Hermansyah pun sempat menanggapi beredarnya kalimat tak pantas tersebut. Tentunya, Aurel menyangkal sang suami yang menulisnya.

Selain itu, Aurel juga meminuta semua pihak agar tak lagi menyinggung mendiang Vanessa Angel dan keluarga sembari meminta netizen mendoakan almarhumah.

"Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang," tulis Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.