Sukses

Momen Hangat Blackpink di Pink Carpet Peluncuran Film Dokumenter dan Anniversary ke-8, Obat Kangen OT4 untuk BLINK

Ada sejumlah momen hangat antara para member Blackpink--yang selama beberapa waktu terakhir lebih banyak beraktivitas solo.

Liputan6.com, Jakarta Para member Blackpink tampil dalam formasi komplit saat menghadiri pink carpet pada 9 Agustus 2024 di Mall Times Square Seoul, Korea Selatan. Acara ini untuk merayakan tayangnya film dokumenter “Blackpink World Tour Born Pink in Cinemas” sekaligus ulang tahun grup ini yang keke-8.

Kuartet ini tampil memukau dengan outfit serba-hitam dan ciri khas gaya berpakaian masing-masing member. Ketika menginjak pink carpet pertama kali, keempat member mendapat teriakan antusias dari para fans yang menyambut para member.

Momen ini juga merupakan kali pertama para member memiliki waktu untuk lebih bebas berinteraksi dengan para fans. Selama berlangsungnya acara, setiap member dapat melakukan fan service secara langsung dengan berfoto bersama. Acara khusus seperti fan meeting eksklusif bagi para fans untuk berinteraksi dengan sang idola secara langsung seperti ini, memang terbilang sebagai kesempatan langka. 

Tak hanya itu, ada sejumlah momen hangat antara para member Blackpink--yang selama beberapa waktu terakhir lebih banyak beraktivitas solo. Misalnya kedekatan dua maknae Blackpink yakni Lisa dan Rose yang sempat tersorot. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang berpose dengan gestur "Rockstar," single yang baru dirilis Lisa pada Juni lalu. 

Kedua maknae, Rose Blackpink dan Lisa melakukan berpose menampilkan simbol jantung ke kamera. Dalam satu momen, Lisa menoleh saat  Rose berpose ingin mencium rekannya ini. Alhasil, tanpa sengaja kedua maknae tersebut hampir saja berciuman. Keduanya tampak kaget dan akhirnya menertawakan kejadian ini. .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat Kangen untuk Penggemar Blackpink

Saat naik panggung, para member tampak tersenyum membalas antusiasme para fans. Kebersamaan antara empat member tersebut, mengundang reaksi positif dari para fans, yang melihat idolanya dalam formasi OT4 alias lengkap.

Dengan adanya acara Pink Carpet ini, para fans merasa senang dan terharu karena dapat melihat para member berdiri bersama untuk melepas rindu, sebelum comeback pada awal tahun 2025 mendatang bersama dengan World Tour.

 

3 dari 3 halaman

Pengumuman Konser Blackpink

Kabar konser Blackpink disampaikan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dalam interview di kanal Youtube YG Entertainment pada akhir Juli lalu.

Ia menyatakan kabar bahwa artis di bawah naungan YG Entertainment akan turut mengikuti World Tour 2025, salah satunya adalah Blackpink. (Patricia Vianney)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.