Sukses

Bassist The Changcuters Ungkap Kondisi Terkini Tria Usai Pingsan saat Manggung di The Sounds Project

Tria Changcuters viral lantaran pingsan saat manggung bersama bandnya di The Sounds Project, yang digelar di Eco Park, Ancol, Sabtu 10 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Tria Changcuters jadi sorotan lantaran jatuh pingsan saat manggung bersama band-nya di The Sounds Project, yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2024. Potongan video pingsannya Tria pun viral di jagad maya.

Dipa, manajer sekaligus bassist The Changcuters mengungkap kondisi Tria, usai pingsan di atas panggung. Dipa mengatakan, kondisi vokalisnya sudah sadarkan diri dan stabil.

"Alhamdulillah keadaan sudah membaik dan stabil," kata Dipa kepada wartawan, di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Sementara ini Dipa mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai penyebab Tria Changcuters pingsan. "Mohon maaf sebelumnya hanya info itu yang bisa saya sampaikan saat ini," akunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pada Waktu Yang Tepat

Meski begitu, Dipa memastikan pihak manajemen akan memberi keterangan resmi mengenai hal tersebut. "Nanti dari manajemen akan kasih press release dalam waktu yang tepat ya," Dipa menyambung.

3 dari 4 halaman

Hentikan Aksi Panggung

Sebagai informasi, Tria Changcuters tiba-tiba pingsan saat tampil di hari kedua The Sounds Project 2024. Dalam potongan video yang beredar, Tria sempat mundur ke belakang untuk minum. Setelahnya, Tria pingsan.

Mendapati Tria tak sadarkan diri, kru datang dan menggotong Tria ke belakang panggung. Walhasil, The Changcuters pun menghentikan aksi panggungnya.

4 dari 4 halaman

Sekali Lagi Mohon Maaf

Masih dalam video yang beredar, perwakilan promotor acara meminta maaf atas penampilan The Changcuters yang tidak bisa dilanjutkan karena kondisi Tria tak memungkinkan.

"Sekali lagi saya mewakili promotor mengucap mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua," kata perwakilan promotor di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini