Sukses

Doddy Sudrajat Ungkit Sikap Haji Faisal saat Vanessa Angel Akan Menikah, Buntut Atta Halilintar Dicibir Netizen

Reaksi tak biasa ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat setelah Atta Halilintar ramai dicibir karena singgung soal putrinya, Vanessa Angel, ia justru mengungkit sikap Haji Faisal di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Doddy Sudrajat atas pencapaian putrinya, Mayang Lucyana, yang sedang magang di DPR RI, terinterupsi seketika oleh isu cibiran kepada Atta Halilintar. Diketahui sebelumnya, Atta Halilintar mengunggah ulang kalimat dari netizen yang menyinggung Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, netizen tersebut mengungkit masa lalu putri Doddy Sudrajat, yakni mendiang Vanessa Angel, yang diduga menyimpan aib sebelum menikah dengan putra Haji Faisal, Bibi Andriansyah. Unggahan tersebut disampaikan dalam sebuah kalimat teks di media sosial.

Netizen tersebut tampak menggunakan akun dengan nama Atta Halilintar hingga suami Aurel Hermansyah sempat jadi bulan-bulanan. Warganet ramai-ramai mencibir Atta lantaran ayah dua anak itu hanya menyematkan emotikon doa sambil me-repost kalimat tak pantas tersebut.

Namun begitu, reaksi tak biasa justru ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat. Alih-alih menyinggung Atta Halilintar, Doddy Sudrajat justru mengungkit sikap besannya, Haji Faisal di masa lalu, ketika Vanessa Angel hendak dipersunting oleh Bibi Andriansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curahan Hati Doddy Sudrajat soal Haji Faisal

Sambil membuka media sosialnya, Doddy Sudrajat becerita sedikit kepada publik soal bagaimana perlakuan terhadap dirinya ketika almarhumah putrinya dipinang oleh mendiang Bibi Andriansyah putra Haji Faisal.

"Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tapi mereka tidak pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya," tulis Doddy Sudrajat mengklaim sembari menyolek akun Atta Halilintar, menyimak Instagram Stories akun @dodysoedrajat_1, dikutip Senin (12/8/2024).

 

3 dari 5 halaman

Doddy Sudrajat Klaim Kala Itu Tak Ada Proses Lamaran

Doddy Sudrajat lalu kembali mengklaim soal keluarga Haji Faisal yang disebutnya tak mau menggelar proses lamaran jelang pernikahan Vanessa Angel dan Bibi. Doddy juga menyinggung soal adat istiadat keluarga Haji Faisal.

"Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura nggak tahu," sambung Doddy Sudrajat memungkasi.

Hingga kabar ini disusun, pihak Haji Faisal masih belum menanggapi pernyataan dari Doddy Sudrajat tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Polemik Unggahan Ulang Atta Halilintar di Media Sosial

Sebelumnya, Atta Halilintar dibuat seolah-olah mengikuti tren "Jangan Ya Dek Ya" sambil menyenggol masa lalu almarhumah Vanessa Angel dengan kalimat yang tak pantas dan menjurus pada membongkar aib kakak ipar Fuji sekaligus putri Doddy Sudrajat itu.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM," begitu kalimat provokatif dari netizen tersebut, dikutip Senin (12/8/2024).

Atta Halilintar sempat membantah punya niat untuk menyinggung masa lalu mendiang Vanessa Angel atas unggahan ulang tersebut. Pernyataan itu disampaikan Atta Halilintar setelah seorang warganet menyebut langkahnya blunder.

 

5 dari 5 halaman

Bantahan Atta Halilintar soal Singgung Vanessa Angel

Lebih lanjut, Atta Halilintar menegaskan kepada publik bahwa unggahan tersebut bukan berasal dari dirinya setelah banyaknya pihak yang berusaha memojok-mojokkan dirinya.

"Itu potongan mengandung FITNAH, itu bukan TikTok saya. Saya negor keras ke orang yang mengatasnamakan fans saya membawa-bawa nama orang lain. Apalagi alamarhumah teman baik saya dan orang baik. Ya Allah," tulis Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini