Sukses

Syahrini Berjuang Beri ASI Eksklusif untuk Anaknya, Aisyahrani: Banyak Banget ASI-nya

Disampaikan oleh Aisyahrani, bahwa Syahrini kini sedang memberikan ASI eksklusif kepada putri pertamanya yang baru lahir pada awal bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tengah berbahagia seiring kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Anak Syahrini yang dipanggil dengan sebutan Princess R itu, mendapat perhatian luar biasa dari ibunda.

Seperti disampaikan Aisyahrani, adik Syahrini, istri Reino Barack itu kini memberi ASI eksklusif kepada putri pertamanya yang lahir di Singapura, 1 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini ke-44.

"Sedang berjuang setiap hari memberikan ASI eksklusif kepada bayinya," ujar Aisyahrani kepada pewarta di Jakarta, melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin (12/8/2024).

Selain itu, Aisyahrani membeberkan kondisi ASI Syahrini setelah bersalin. Semuanya terlihat normal layaknya ibu yang baru melahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ASI Syahrini Lancar

"ASI-nya juga banyak banget, lancar. Itu yang kemarin baru di-posting, kolostrum semua, yang masih kuning. Itu memang awal keluar ASI pasti seperti itu," jelas Aisyahrani lebih detail.

Selanjutnya, Aisyahrani meyakinkan bahwa proses yang dijalani Syahrini pascamelahirkan, termasuk memberi ASI, tak ada kendala. "Semuanya lancar, lancar banget," terang Aisyahrani. 

3 dari 4 halaman

Penantian Keluarga Besar Syahrini

Dalam kesempatan itu, Aisyahrani mengungkapkan rasa syukur keluarga besarnya atas kelahiran anak pertama Syahrini.

"Alhamdulillah, semuanya bahagia. Ini yang ditunggu-tunggu sama keluarga kami. Begitu pula dengan keluarganya Reino. Alhamdulillah, lima tahun menunggu, terus dikasih," ungkap Aisyahrani.

 

4 dari 4 halaman

Putri Syahrini Mirip Orang Jepang

Setelah menjenguk Syahrini, Aisyahrani membocorkan wajah Princess R. Rupanya, ada paras Reino Barack bak orang Jepang di wajah anak Syahrini.

“Mirip Reino, baby Jepang banget. Matanya sipit, aduh masyaallah lucu banget. Kangen aku, tumpah gitu (pipinya) bunder. Masyaallah lahir dengan sempurna, warna kulitnya merah,” tutur Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini