Sukses

Lucinta Luna Gagal Audisi Miss Universe Indonesia 2024 Mewakili Tegal, Curhat ke Yura Ngaku Sudah Usaha

Apes menimpa Lucinta Luna setelah dinyatakan gagal audisi Miss Universe Indonesia 2024. Mewakili Tegal, Jawa Tengah, ia gagal sejak tahap awal.

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Lucinta Luna setelah dinyatakan gagal dalam audisi Miss Universe Indonesia 2024. Mewakili Tegal, Jawa Tengah, ia gagal sejak tahap awal hingga tidak bisa mengikuti audisi offline.

Mengetahui gagal di seleksi awal Miss Universe Indonesia 2024, Lucinta Luna mau tak mau mesti legawa sembari curhat kepada Yura Yunita, mengikuti tren kekinian di medsos. Ia mengaku sudah berusaha.

Gak bisa Yura. Aku sudah berusaha. Ayluna Putri/ Lucinta Luna from tegal Jawa Tengah Indonesia tidak lolos audisi offline. Terima kasih juga untuk ketua National Director @teukuzacky yang sudah merespons,” tulisnya.

Kegagalan ini diumumkan Lucinta Luna yang mewakili Tegal, via akun Instagram terverifikasi, Senin (12/8/2024), dengan mengunggah tangkap layar surat keputusan resmi dari pihak Miss Universe Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anda Belum Berhasil

Dalam surat itu, pihak Miss Universe Indonesia berterima kasih atas partisipasi Lucinta Luna. Namun persaingan ketat membuat mimpi Lucinta Luna melenggang di panggung Miss Universe Indonesia 2024 gagal.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, kami ingin menginformasikan bahwa Anda belum berhasil melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu audisi offline,” ujar pihak Miss Universe Indonesia 2024 seraya menyebut ini bukan keputusan mudah.

 

3 dari 4 halaman

Padahal Persiapanku Sudah Matang

Lucinta Luna kecewa namun bisa menerima kenyataan. Ia mengaku persiapan melaju ke ajang Ratu Sejagat tingkat Indonesia sudah matang. Lucinta Luna menilai, menang atau kalah dalam kompetisi itu lumrah.

Sayang sekali padahal persiapanku sudah matang, yang mendukung mensupport aku juga banyak. Tapi gak apa-apa. Menang atau kalah itu hal yang biasa. Lucinta tetap mendukung para finalis yang sudah lolos audisi offline,” Lucinta Luna menyambung.

4 dari 4 halaman

Sampai Nangis Terharu

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna pamer mendaftar Miss Universe Indonesia 2024. Bukti pendaftaran via situs resmi diperlihatkan kepada publik via medsos. Ia menangis terharu usai mendaftar.

Sungguh ini aku sampe nangis loh terharu semoga aku bisa berada dipanggung dan membawa crown @missuniverse @missuniverseindonesia2024 pertama untuk Indonesia We did it,” oceh Lucinta Luna pada 7 Agustus 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini