Sukses

Praya Tjondro Ajak Penggemar Nikmati Setiap Momen dengan Single Terbarunya 

Praya Tjondro terinspirasi oleh pengalaman pribadinya saat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Praya Tjondro mengajak penggemarnya untuk menikmati setiap momen melalui single terbarunya yang berjudul Masa Ini. Dirilis pada pertengahan tahun 2024, lagu ini menandai langkah baru bagi Praya karena menjadi karya pertamanya yang dirilis dalam bahasa Indonesia, menghadirkan nuansa kehangatan dan kedekatan yang baru dengan pendengar. 

Lagu Masa Ini bercerita tentang keinginan untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama orang-orang tercinta seperti keluarga, pasangan, dan sahabat, meskipun waktu terus berlalu. Lagu ini menggambarkan perasaan setelah menghabiskan waktu bersama mereka, serta keinginan untuk tetap berada dalam momen tersebut selama mungkin.

Praya Tjondro terinspirasi oleh pengalaman pribadinya saat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Momen-momen tersebut membuatnya merasa enggan berpisah, bahkan ketika malam tiba. Ia menyadari bahwa dalam hidup, terdapat banyak momen yang kita ingin hargai dan tidak ingin cepat berlalu. 

"Ketika malam tiba dan kita harus berpisah, aku berharap waktu bisa berhenti sejenak," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Diingat

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang sebagian besar ditulis dalam bahasa Inggris, Praya memilih bahasa Indonesia untuk Masa Ini agar lebih mudah diingat dan dinyanyikan oleh pendengar. Ia berharap, dengan menggunakan bahasa yang lebih akrab, pesan yang mendalam dalam lagu ini dapat lebih mudah tersampaikan dan dinikmati oleh lebih banyak orang. 

Melalui musiknya, Praya Tjondro ingin menemani pendengarnya dalam setiap momen kehidupan, baik suka maupun duka. Dengan lirik yang sederhana namun penuh makna, ia berhasil menyampaikan pesan yang menyentuh hati. "Semoga kita semua bisa menghargai setiap momen, dan hidup tanpa penyesalan," tambahnya.

Reff lagu Masa Ini mengajak kita untuk berhenti sejenak dan menghargai setiap momen, meskipun kita tahu bahwa waktu terus berjalan. “Waktu oh waktu...berhentilah sejenak dulu, meski ku tahu kau takkan berhenti untukku.”

 

3 dari 3 halaman

Platform Digital

Single Masa Ini akan tersedia di semua platform streaming digital mulai 9 Agustus 2024. Praya berharap lagu ini bisa menyentuh hati banyak pendengar dan menjadi pengingat untuk lebih hadir dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, Praya juga sedang mempersiapkan rilisan lagu-lagu berikutnya dalam bahasa Indonesia, yang akan membawa tema sehari-hari penuh cinta serta eksplorasi musik yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.