Sukses

Grace Tahir Ceramahi Gaga Muhammad karena Belum Minta Maaf pada Keluarga Laura Anna

Gaga Muhammad belum minta maaf pada keluarga Laura Anna karena takut tak diterima dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas bersyarat dari penjara, Gaga Muhammad mengaku bahwa dia belum minta maaf secara peribadi kepada keluarga Laura Anna. Pengakuan ini membuat Grace Tahir geram.

Pengusaha terkenal tersebut lebih terheran-heran lagi saat mendengar alasan Gaga belum minta maaf pada keluarga korban. Mantan kekasih Laura Anna itu takut keluarga mendiang tidak suka dengan kehadirannya. Menurut Grace, hal ini tak bisa dijadikan alasan.

“Kalau kamu takut dia nggak suka ya gimana, kamu mau mereka terima kamu dengan baik hati? Anaknya meninggal lho, kamu sadar kan kalau meninggal tuh nggak bisa balik lagi? Kok kamu masih bisa ada rasa takut mereka nggak enak? Ya itu nggak ada hubungannya sama sekali, Gaga,” kata Grace Tahir panjang lebar dikutip dari YouTubenya, Selasa (13/8/2024).

“Kamu kan sudah dewasa sekarang, ya mestinya harus kerjakan hal tersebut dong (minta maaf) kalau mereka tolak itu hak mereka, tapi kamu pribadi ada kemauan bahwa saya melakukan suatu hal, nggak usah mikir kalau mereka nggak suka sama saya gimana. Mereka pasti nggak suka sama kamu, jujur aja,” dia menyambung pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Gaga Diberi Bebas Bersyarat

Grace Tahir berharap Gaga Muhammad jadi orang bertanggung jawab salah satunya berani meminta maaf. Dia juga mempertanyakan soal Gaga yang mendapatkan bebas bersyarat setelah dua tahun mendekam di penjara. Padahal, majelis hakim memvonisnya 4,5 tahun.

“Saya nggak bisa menjadi orang yang tiba-tiba baik sama kamu, saya mau katakan sama kamu bahwa kamu harus bertanggung jawab, dan saya agak kaget bahwa pemerintah bisa berikan setengahnya dihilangkan dengan begitu gampangnya padahal ada seseorang yang meninggal dunia. Kok kayaknya gampang sekali,” kata Grace.

3 dari 4 halaman

Gaga Tak Pernah Kena Omel Orangtua

Dalam kesempatan itu, mantan pacar Awkarin ini juga cerita bahwa orangtuanya tak pernah marah padanya meski sudah membuat Laura Anna kecelakaan hingga mengalami kelumpuhan.

“Pasti (marah) tapi orangtua nggak mungkin nunjukin semuanya, ngambil pelajarannya aja, mereka ngasih tahu tapi nggak sampai marah,” tuturnya sambil senyum.

4 dari 4 halaman

Alasan Bisa Bebas Besyarat

Seperti diketahui, Gaga mendapatkan pembebasan bersyarat per tanggal 18 April 2024 lalu. Hal itu disampaikan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga Muhammad. Pengacara membeberkan alasan kliennya dapat bebas bersyarat.

“Jadi satu minggu setelah Lebaran jadi dia masih bisa menikmati momen Lebaran. Alhamdulillah segala perjuangan dari Gaga sendiri yang mungkin dia Tertib, dia patuh, sebagai terpidana. Sehingga dia bisa bebas lebih awal dari masa hukuman yang harus dijalankan," tutur Fahmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini