Sukses

Fairuz A. Rafiq Nangis Takut Kehilangan Sonny Septian: Kalau Kamu Nggak Ada, Aku Nggak Akan Nikah Lagi

Fairuz A. Rafiq sempat diliputi rasa takut saat sang suami dirawat hampir sebulan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq kini bisa bernapas lebih lega karena suaminya, Sonny Septian telah diizinkan pulang ke rumah setelah hampir satu bulan lamanya dirawat di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Setelah keadaan suaminya membaik, Fairuz A. Rafiq pun berbagi cerita soal apa yang dirasakan selama lebih dari tiga pekan mengurus dan mendampingi suami tercintanya di rumah sakit.

“Kita yakin segala macam perasaan dan pikiran jika diungkapkan selepas dari hati bisa membuat orang lega. Apa kekhawatiran kamu, Fairuz?” tanya host acara Pagi Pagi Ambyar dikutip pada Selasa (13/8/2024).

Tak dipungkiri, hati dan pikirannya sempat dipenuhi dengan berbagai macam ketakutan. Salah satunya adalah, takut ditinggal Sonny Septian untuk selamanya. Membayangkannya saja dia tidak sanggup.

“Aku takut aja, aku nggak mau kehilangan dia. Kemarin dia sempat ngomong, terus dia bilang ‘nanti kalau aku nggak ada?'. Aku bilang, ih kamu jangan ngomong gitu,” kata ibu tiga anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fairuz Tak Akan Menikah Lagi

Sambil menangis, artis berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa jika sang suami meninggal lebih dulu daripada dirinya, maka dia tak akan pernah lagi menikah dengan lelaki mana pun. Cintanya sudah habis pada Sonny Septian.

“Terus aku bilang sama dia, nauzubillah min dzalik ya, tapi kalau sampai kamu nggak ada, aku nggak akan nikah lagi sama orang lain, karena aku sudah dapat cinta yang luar biasa dari dia. Aku kayak dapat semuanya dari dia,” ucapnya dengan suara lirih.

3 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terharu

Warganet di Instagram pun ikut sedih melihat potongan wawancara tersebut. “Semoga suami kak fairuz diangkat penyakitnya dan bisa kembali sehat,” kata salah satu netizen.

“kita yg gak ada hubungan aja sedih dan takut Sonny pergi ,karena tau bgt Fairuz dl gmn disakitin mantan suami dan si Sonny baik bgt jd suami dan bapak sambung.. suamiable kaya papa Dali,” kata netizen lain.

Nggk kuat liatnya,krn sy prnh jg d posisi kyk mbaknya ,yg sabar yg mbak,pasti kuat,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur Fairuz

Diberitakan sebelumnya, Fairuz sempat mengungkap rasa syukur karena Sonny Septian diizikan pulang setelah melewati puluhan hari yang berat secara mental dan fisik di rumah sakit.

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepelungan besok (hari ini) total 24 hari kamu dirawat,” tulisnya, Jumat, 9 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini