Sukses

Vidi Aldiano Terkejut saat Tahu Rossa Pernah Dekat dengan Deddy Corbuzier

Vidi Aldiano menjadi host di Podcast Podhub, dengar pengakuan mengejutkan dari Rossa dan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Duta Persahabatan, Vidi Aldiano belum lama ini menjadi host di podcast Podhub yang turut dihadiri oleh Anji Manji. Dalam podcast tersebut, terbongkar bahwa Rossa pernah didekati oleh Deddy Corbuzier.

Bermula saat Rossa yang kerap disapa Ocha berbicara sambil makan dan membuka rahasia hubungan mereka, dimana keduanya membuat pengakuan mengejutkan pernah dekat di tahun awal 2000-an lewat podcast Podhub milik Deddy Corbuzier.

Mendengar hal tersebut, Vidi dan Anji yang berada di podcast pun terkejut dan tidak percaya, ditambah Deddy Corbuzier langsung membenarkan bahwa dirinya pernah dekat dengan Rossa.

“Nih gue mau complain dulu, daripada dia (Rossa) yang mulai masalah ini mending gue yang mulai aja. Dulu tuh gue pernah deket sama Rossa.” aku Deddy Corbuzier di podcast Podhub pada, Sabtu (10/8/2024).

“Boong ngga sih lu, Ocha lu sahabat gue ya dan gue nggak tahu lu pernah deket sama om botak.” balas Vidi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Bertanya

Sudah terlanjur terbongkar, Vidi terus bertanya alasan Rossa dekat dengan YouTuber berkepala plontos itu yang dulunya masih aktif jadi pesulap. Dan Rossa mengungkap alasan lain karena bertemu di salah satu acara televisi program Idul Fitri.

“Gue penasaran, itu kan tahun 200-an apa yang menjadi daya tarik lo waktu itu?” tanya Vidi.

“Aku suka yang unik-unik, seru juga dan dia pinter,” ungkap Rossa.

3 dari 4 halaman

Momen Unik

Ternyata saat Rossa tampil di suatu acara, Deddy Corbuzier setia menemani. Uniknya lagi, saat menemani Rossa untuk tampil di luar kota hingga berkencan, Deddy masih kenakan jubah yang menjadi ciri khasnya sebagai pesulap.

“Pakai jubah lu, pokoknya itu jadi jubah kebesaran dia,” tutur Rossa.

“Elu kebayang nggak Vid, lagi janjian di Plaza Senayan dan dia (Deddy) datang dengan jubah itu.” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Rossa Menjauhi

Namun hubungannya tak terhitung lama, Rossa menjauh saat mengetahui bahwa Deddy juga berpacaran dengan teman dari sahabatnya sendiri.

“Dia pacaran sama temen sahabat gue, tapi dia deketin gue juga. Ya mana gue tahu, jadinya kan gue nggak enak.” kata wanita kelahiran 1978.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.