Sukses

Nagita Slavina Ikut Tren Risalah Hati: Aku Bisa Yura! Alhamdulillah Sudah 10 Tahun Sama Dia

Nagita Slavina seakan bahagia karena hubungan dengan sang suami bisa terjalin hingga 10 tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa pekan terakhir, warganet sedang menggaungkan tren lagu "Risalah Hati” yang dibawakan oleh Yura Yunita. Dalam videonya, warganet seolah merespons lirik lagu yang dinyanyikan Yura berdasarkan pengalaman mereka dalam hal apa pun, termasuk percintaan.

Lirik yang menjadi tren terletak di bagian reff. Bunyinya,  “….Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta…”

Nagita Slavina juga ikutan tren ini. Dia merespons lagu tersebut berdasarkan pengalaman kehidupan berumah tangga dengan suaminya, Raffi Ahmad.

Alhamdulillah bisa Yura. Alhamdulillah udah 10 tahun sama dia,” tulis ibunda Rayyanza Malik Ahmad itu sebagai keterangan yang diunggah pada Selasa (13/8/2024).

Sambil lipsync menyanyikan lirik lagunya, aktris berusia 36 tahun ini tampak semringah. Nagita Slavina seakan bahagia karena hubungan dengan sang suami bisa terjalin hingga 10 tahun lamanya.

Di kolom komentar, warganet pun menulis beragam opini. Mereka terharu karena ujian rumah tangga Raffi dan Nagita dianggap tidak mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Jadi Terharu

“Di balik sabarnya mama gigi , ad aa raffi juga yg siap berubah untuk istri dn anaknya😢 siapa sih yg gk tau kelakuan raffi dlu gimana tpi mereka berdua hebat menelan keras ego nya masing” untuk saling memaafkan,” ujar salah satu warganet.

“Kita gaada yg tau apa aja yang udah mereka lewati sampai bisa sejauh iniii🥹🤍 bahagia selalu yaa mama gigi beserta keluarga tercinta,” ujar warganet lain.

Semoga bisa sampe 20 tahun, 30 tahun, 40 tahun, 50 tahun . Sehidup semati,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Ikut Tren Bersama Raffi

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina ikut tren ini. Beberapa hari sebelumnya dia juga sempat ikut tren bersama Raffi Ahmad. Mereka mengeluh tak memiliki banyak waktu luang karena sibuk kerja.

Aku gak bisa Yura @yurayunita .... Weekend aja aku gak bisa libur santai ,tetap kita gak libur 😃 Tapi Happy Selalu Kok ❤️," tulis mereka di Instagram.

4 dari 4 halaman

Artis Lain Juga Ikutan

Selain Raffi dan Nagita, tentunya juga masih banyak artis lain yang ikutan tren ini, salah satunya Citra Kirana. Dia cerita soal pencapaian melaksanakan ibadah haji di usia muda.

“Aku bisa, Yura. Ibadah haji disaat usiaku 30 th," tulisnya, menyertai video dirinya dan Rezky Aditya menunaikan Rukun Islam kelima. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini